Mulai Latihan Lagi, Kondisi Pemain Arema FC Jadi Sorotan

Latihan perdana Arema FC di Lapangan Sidakarya, Denpasar.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

VIVA – Usai libur jeda kompetisi tim Arema FC kembali berkumpul di Bali. Mereka kini kembali menjalani latihan rutin. Sesi latihan perdana Singo Edan digelar pada Rabu, 26 Januari 2022. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memuji para pemainnya karena dinilai bisa menjaga kondisi saat jeda pertandingan Liga 1 2021. Mereka kini bersiap menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat, 28 Januari 2022 mendatang.

Sesi latihan perdana Johan Alfarizi Cs digelar di Lapangan Sidakarya, Denpasar. Latihan ini dihadiri oleh seluruh pemain Arema FC kecuali yang sedang bergabung dengan Timnas Indonesia. Antara lain, M Rafli, Dedik Setiawan, Rizky Dwi dan Achmad Figo. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar
Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Semua sudah berkumpul di Bali. Terimakasih kepada pemain yang sudah menjaga kondisi saat jeda kompetisi," kata Eduardo. 

Pelatih asal Portugal itu yakin usai diberi waktu libur dan berkumpul keluarga. Semangat para pemain Arema semakin berlipat. Secara psikologis hal ini dinilai cukup bagus karena pemain akan menghadapi jadwal panjang dan padat hingga Maret 2022 mendatang. 

"Tentu saja kami optimis tim lebih fresh, lebih semangat untuk menjalani  jadwal padat kompetisi," ujar Eduardo. 

Arema FC saat ini dalam konsentrasi tinggi untuk memenangkan persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2021. Singo Edan saat ini berada di posisi kedua dengan mengemas 41 poin, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC yang mengemas 43 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya