Arema FC Waspadai Semangat Kebangkitan Persipura

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

VIVA – Arema FC akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali dalam laga lanjutan Liga 1 pada Jumat, 28 Januari 2022. Singo Edan membidik kemenangan atas Mutiara Hitam. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, dirinya telah menganalisa kekuatan lawan. Dia menilai Persipura saat ini sedang kembali membangun kekuatan mereka di bawah pelatih baru Angel Alfredo Vera. Hal inilah yang diwaspadai Arema. 

Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Persib

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial
Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Saya kira Persipura kini sedang membangun identitas dan karakter permainan mereka lagi. Kami sudah melakukan analisa terhadap kekuatan lawan. Untuk besok kami sudah menyiapkan semuanya. Tetapi kami tetap memberikan respek kepada lawan," kata Eduardo, Kamis, 27 Januari 2022. 

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, kondisi tim Arema saat ini sedang bagus. Baik secara psikologis maupun kebugaran pemain. Sebelumnya, di jeda kompetisi Arema membagi tim menjadi dua kelompok. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Kelompok pertama berlatih di Malang sekaligus memberi waktu bertemu dengan keluarga. Dan kelompok kedua tetap berlatih di Bali bersama Eduardo Almeida dan FX Yanuar. Kedua kelompok ini baru kembali berlatih bersama pada Rabu, 26 Januari 2022 kemarin. 

"Tim dalam keadaan bagus. Kami membagi tim ke daam dua grup berbeda untuk berlatih. Mereka pemain profesional dan mengikuti semua instruksi dalam latihan dengan baik. Jadi besok semua dalam keadaan bagus," ujar Eduardo. 

Sementara itu pemain Arema FC, Jayus Hariono senada dengan Eduardo menyebut tim dalam kondisi bagus. Pelatih telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Persipura di sesi latihan. Tugas pemain tinggal menerapkan strategi itu di lapangan. 

"Alhamdulillah kondisi pemain bagus dan kami sudah bersiap dalam latihan. Kami siap untuk pertandingan besok," tutur Jayus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya