Janji Bos PSIS Beri Bonus untuk Timnas U-23 di Piala AFF

Bek Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Komisaris PSIS Semarang, Junianto, puas melihat penampilan pemainnya Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga saat membela Timnas Indonesia melawan Timor Leste pada Kamis malam 27 Januari 2022. Keduanya memberi kontribusi besar sehingga bisa menang telak 4-1.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Selain Arhan dan Dewangga, ia juga salut dengan penampilan para pemain muda timnas yang pantang menyerah dan semangat tinggi dalam bertanding. Rasa salut Junianto pun berbuah manis.

Ia mengungkapkan bahwa perusahaannya akan mendukung Timnas di kancah Piala AFF U23 bulan Februari mendatang dengan menyiapkan tambahan bonus kepada timnas U23.

Rafael Struick Mengerikan, Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Korsel di Babak I

"Perusahaan saya akan izin ke PSSI memberikan tambahan bonus ketika Timnas U-23 yang diperkuat Arhan, Dewangga, dan anak-anak muda terbaik bangsa ini bisa juara di Piala AFF U23 di Kamboja. Semoga saja doa kita semua dikabulkan Allah SWT supaya Indonesia bisa juara lagi seperti jaman Fredyan Ucil pada 2019,” kata Junianto.

Di sisi lain, Junianto berharap akan muncul talenta-talenta baru yang hebat seperti Arhan dan Dewangga. Menurutnya, Jateng dan PSIS harus kembali melahirkan pemain-pemain seperti itu.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

“Semalam waktu Timnas main, bisa dilihat bagaimana Arhan dan Dewangga tampil memukau seperti Piala AFF kemarin. Semoga konsistensi dua pemain muda PSIS ini mampu menjadi motivasi adik-adik di Jateng untuk bisa membela timnas,” harapnya.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya