Kejutan dari Persik, Sukses Kalahkan Bhayangkara FC

Persik Kediri vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • Instagram Persik

VIVA – Persik Kediri menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Kedua tim memainkan pertandingan ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat 28 Januari 2022.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Bhayangkara FC memilih untuk langsung menekan sejak menit pertama. Namun, sulit untuk mereka menembus pertahanan Persik yang dijaga dengan sangat ketat.

Justru gawang mereka yang dibobol lebih dulu oleh Persik. Pada menit 22, sebuah kemelut di dalam kotak penalti Bhayangkara FC berhasil dimaksimalkan menjadi gol oleh Youssef Ezzejjari.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Tertinggal satu gol, Bhayangkara FC mencoba untuk bangkit. Di sisa waktu babak pertama mereka coba untuk melancarkan serangan, tapi tak ada gol yang bisa dihasilkan.

Memulai babak kedua, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster melakukan pergantian pemain. Dendy Sulistyawan dan Arthur Bonai dimainkan. Mereka menggantikan Andik Vermansah dan Lee Yu-jun.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Mendapat gempuran dari Bhayangkara FC, para pemain Persik memilih untuk bertahan habis-habisan. Segala upaya mereka lakukan untuk mematahkan serangan lawan.

Upaya yang tidak sia-sia. Karena sampai wasit meniup peluit panjang, keunggulan tim berjuluk Macan Putih tetap bertahan.

Pemain Persik Kediri merayakan gol

Photo :
  • Instagram Persik

Tiga angka berhasil mereka amankan dari pertandingan ini. Total sudah 22 poin yang mereka dapatkan hasil dari 21 pertandingan musim ini. Posisi ke-14 jadi tempat mereka.

Sedangkan bagi Bhayangkara FC ini adalah kerugian. Mereka yang ada di puncak klasemen terancam disalip. Memainkan 21 laga, mereka punya 43 angka. Di bawahnya ada Arema FC dengan selisih dua poin.

Susunan Pemain

Persik Kediri: Dikri Yusron Afafa; Agil Munawar,  Mochammad Al Amin Syukur Fisabillah, Risna Prahalabenta, Ibrahim Sanjaya, Ady Eko Jayanto, Muhammad Taufiq (Fitra Ridwan 71'), Fahmi Al Ayyubi (Aldo Claudio 88'), Doinatan Machado de Oliveira, Faris Aditama (Antoni Putro 56'), Youssef Ezzejjari.

Bhayangkara FC: Awan Setho Rahardjo; I Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Anderson Salles, Ruben Sanadi, Lee Yu-jun (Arthur Bonai 46'), Wahyu Subo Seto (Adam Alis 64'), Muhammad Ichsan, Andik Vermansah (Dendy Sulistyawan 46'), Ezechiel Ndouassel, Melvin Platje (Herman Dzumafo 82').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya