Lawan Persipura, Rekor Mengerikan Arema Berlanjut?

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

VIVA – Arema FC melanjutkan petualangannya di ajang Liga 1, kini mereka dihadapkan dengan Persipura Jayapura. Kedua tim akan berduel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada Jumat malam WIB 28 Januari 2022. Duel ini jadi momen Singo Edan untuk melanjutkan rekor mengerikan. 

Tekad Mutiara Hitam Kembali ke Jalur Kemenangan

Arema dan Persipura tentu punya target yang sama yaitu menang untuk memperbaiki posisinya di klasemen. Arema sendiri ada di posisi ke-2 dengan torehan 41 poin dari 20 pertandingan. 

Pemain Persipura Jayapura

Photo :
  • instagram.com/persipurapapua1963
Terpopuler: Persipura Gagal Promosi ke Liga 1, Ginting Ganas di BWF World Tour Finals

Jika menang melawan Persipura tentu Arema bakal merebut tempat Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen. Kedua tim hanya berselisih 2 poin saja. 

Peluang untuk menang memang terbilang terbuka, Arema sendiri punya catatan mentereng dengan belum terkalahkan di 17 pertandingan terakhir dengan rincian 11 kemenangan dan 5 kali imbang. 

Klub Liga 2 Desak Komite Etik PSSI Bongkar Kasus Tanda Tangan Palsu

Sementara Mutiara Hitam sedang berjuang keluar dari seretan zona degradasi. Mereka kini ada di posisi ke-15 dengan 18 poin dari 20 pertandingan. 

Meski tidak diunggulkan, Persipura bukan tanpa taji. Belakangan performa Persipura menunjukkan progres. 

Terbukti di lima laga terakhir mereka belum terkalahkan. Dengan rincian 2 menang dan 3 kali imbang. Jadi apakah bisa Singa Edan jinakkan Persipura?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya