Arema FC Kian Pede Perpanjang Rekor Tanpa Kekalahan

Pemain Arema FC merayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema FC terus memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di Liga 1. Singo Edan baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat, 28 Januari 2022 kemarin. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku senang dengan catatan positif Johan Alfarizi Cs. Bahkan dia bertekad terus memperpanjang rekor tak terkalahkan selama mungkin di Liga 1. 

"Tentu saja ini sesuatu yang bagus, kami akan berusaha mempertahankannya selama mungkin," kata Eduardo. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Eduardo mengatakan, saat ini para pemain lebih percaya diri dengan raihan catatan 18 laga tanpa kekalahan. Soal peluang meraih gelar juara di akhir kompetisi dia meminta pemain untuk bekerja keras di setiap pertandingan. 

"Apa yang membuat saya percaya diri adalah kami akan terus berusaha untuk memenangkan pertandingan lain. Saat ini yang terpenting adalah kami harus bekerja keras mempersiapkan diri untuk laga berikutnya dan berusaha memenangkan tiga poin. Setelah itu pada akhir musim baru bisa kita lihat di mana kami berada," ujar Eduardo. 

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Saat ini Arema berada di peringkat pertama dengan 44 poin menggusur Bhayangkara FC yang kini mengoleksi 43 poin di urutan kedua. Membuntut di posisi tiga adalah Persib Bandung dengan 40 poin. 

Sementara itu, pemain Arema FC Ryan Kurnia bersyukur atas kemenangan lawan Persipura. Sebab, kemenangan ini membawa mereka kembali ke puncak. Dia mempersembahkan kemenangan ini untuk Aremania. 

"Alhamdulillah bisa diberi kemenangan. Ini kerja keras kita semua. Terima kasih juga untuk Aremania yang selalu mendoakan tim, jadi kemenangan ini untuk semuanya," tutur Ryan Kurnia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya