Hal Ini buat Winger Persib Punya Motivasi Berlipat Hadapi Persikabo

Winger Persib Bandung, Frets Butuan
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Winger Persib Bandung, Frets Butuan menyatakan kesiapannya tampil menghadapi Tira Persikabo di pekan ke-21 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu 29 Januari 2022. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Pemain berusia 25 tahun ini berjanji tampil maksimal demi membantu Maung Bandung meraih poin penuh. Persiapan pun telah dia dilakukan dengan matang dalam sesi latihan tim. 

"Kita mempunyai waktu persiapan yang panjang untuk pertandingan ini. Target saya yang terpenting itu menang, untuk gol itu hanya bonus. Yang terpenting fokus untuk meraih kemenangan," kata Frets kepada wartawan. 

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Dia mengatakan para pemain dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan Persikabo. Apalagi, Persib punya modal berharga setelah di laga sebelumnya menundukkan Borneo FC dengan skor akhir 1-0. 

Pemain Persib Bandung latihan

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Motivasi yang pertama pastinya kemenangan. Terus untuk saya dan teman-teman saya yang lain, motivasi kita adalah untuk terus berada di jalur kemenangan, kita tetap ingin menunjukkan bahwa kita bersaing di papan atas. Terpenting adalah kita harus menang,"paparnya. 

Disinggung mengenai chemistry dengan David Da Silva dan Bruno Cantanhede, Frest mengaku mulai memahami karakter permainan keduanya. Pemain 25 tahun itu meyakini perlahan David dan Bruno bisa ancaman bagi gawang lawan.

"Saya pikir kami belum lama bermain bersama-sama, tetapi dengan berjalannya waktu saya yakin, chemistry saya sama Bruno dan David itu bisa datang, itu butuh proses," terangnya. 

"Tapi, kami satu sama lain terus saling support dan berusaha memberikan kemenangan untuk Persib," ungkap eks pemain PSMS Medan ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya