Gol Menit Akhir, Bali United Kalahkan Borneo FC

Bali United vs Borneo FC
Bali United vs Borneo FC
Sumber :
  • Instagram Bali United

VIVA – Bali United memainkan pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 menghadapi Borneo FC. Duel ini dilangsungkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada Sabtu sore WIB, 29 Januari 2022.

Kedua tim bermain ngotot sejak memulai pertandingan. Saling jual beli serangan terjadi, namun sayangnya peluang yang tercipta tak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Memulai babak kedua, Bali United coba mengambil inisiatif serangan. Tim berjuluk Serdadu Tridatu coba mencari celah di lini pertahanan Borneo FC.

Pada menit 53, gol yang dinantikan Bali United datang juga. Adalah Privat Barga yang berhasil membobol gawang Borneo FV kawalan Gianluca Pagliuca Pandeynuwu.

13 menit berselang, Borneo FC merespons gol tersebut. Tim berjuluk Pesut Etam berhasil menyamakan kedudukan setelah Sultan Samma memaksimalkan kemelut di dalam kotak penalti.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim coba untuk mengerahkan kemampuan terbaik. Dan akhirnya Bali United bisa memastikan keunggulan 2-1 di menit akhir lewat gol Lerby Eliandry.

Dengan tambahan tiga angka, Bali Uniter masih ada di urutan kelima klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Mereka mengumpulkan 39 poin hasil dari 21 laga.