Akhiri Paceklik Gol, Bomber Bali United Makin Termotivasi

Bomber Bali United, Lerby Eliandry
Sumber :
  • Situs Bali United

VIVA – Bomber Bali United, Lerby Eliandry, berhasil mengakhiri paceklik golnya di Liga 1 2021/22. Dia pun semakin termotivasi untuk memberikan performa yang lebih tajam di sisa musim.

Sambut World Water Forum, Ditjen Imigrasi Permudah Visa hingga Siapkan Jalur Khusus

Lerby secara dramatis menjadi penentu kemenangan Bali United atas Borneo FC. Dia mencetak gol di masa injury time babak kedua.

Gol itu memunculkan dilema tersendiri bagi Lerby. Pasalnya, gol itu dicetaknya ke mantan klub yang membesarkan namanya.

Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika Sepi Istirahat

Lerby sangat sadar, sebagai pesepakbola harus bertindak profesional dalam membantu tim yang dibelanya. Namun, Lerby memilih tak berselebrasi atas golnya itu. 

Meski demikian, dia bersyukur bisa kembali mencetak gol untuk Serdadu Tridatu. Ini merupakan gol keduanya di Liga 1 musim ini setelah terakhir kali mengoyak gawang lawan pada Oktober 2021 silam ke gawang Tira Persikabo.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Baginya, gol ini menjadi motivasi tersendiri untuk semakin meningkatkan performanya agar bisa dilirik untuk masuk ke starting XI pada laga-laga berikutnya.

“Puji Tuhan saya bisa mencetak gol kembali di Liga 1 musim ini. Sebagai seorang striker tentu ada motivasi dan target perihal gol yang ingin saya raih," kata Lerby dikutip situs resmi klub.

"Semoga ini bisa menjadikan motivasi untuk terus mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan setiap pertandingan,” lanjut dia.

Pada laga berikutnya, Bali United akan menghadapi Tira Persikabo, Kamis 3 Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya