Gelandang Muda Persib Bandung Soroti Kekuatan Skuad Bhayangkara FC

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Persib Bandung akan berjumpa Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu 6 Februari 2022. Maung Bandung mengincar poin penuh.

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Persib Bandung membutuhkan kemenangan demi menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara. Saat ini, Persib berada di urutan kelima dengan 43 poin dari 21 laga.

Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha, mengaku sudah melakukan persiapan dengan matang untuk menghadapi laga nanti. Dia berharap timnya bisa meraih hasil sempurna.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Pastinya kesiapannya seperti menjaga mental fisik dan taktikal juga dipersiapkan apalagi besok lawan Bhayangkara pertandingan penting, karena kalau kita dapat 3 poin dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen," ujar Beckham kepada awak media, Sabtu 5 Februari 2022.

Secara kekuatan, pemain berusia 20 tahun ini menilai Bhayangkara FC tidak jauh berbeda dengan Persib. The Guardian mempunyai kekuatan merata mulai dari belakang hingga depan.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

"Kalau menilai kekuatan Bhayangkara sih sangat merata dari mulai penjaga gawang, bek, gelandang, ke pemain depan, kita hanya fokus terhadap tim kita sendiri dan memaksimalkan permainan besok," ucapnya.

Disinggung mengenai duel di lini tengah, Beckham menyebut tim lawan memiliki keunggulan. Bhayangkara dihuni gelandang berkualitas sarat pengalaman.

Kendati demikian, nyali pemilik nomor punggung 7 ini tidak ciut. Beckham siap memberikan kemampuan maksimalnya di lapangan.

"Kalau menurut saya sih Bhayangkara lebih senior dan unggul pengalaman seperti mas Evan (Dimas) dan Lee Yu Jun, terus mas Ikhsan tapi saya yakin siapa yang bertanding besok, pasti akan memenangkan pertandingan," ungkap pemain berposisi gelandang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya