Persib Tak Mau Ratapi Nasib Usai Dikalahkan Bhayangkara

Persib Bandung vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • Instagram: BRI Liga 1

VIVA Persib Bandung menelan kekalahan dari Bhayangkara FC dipekan ke 23 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu 6 Februari 2022. Persib kalah dengan skor tipis 0-1.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dengan kekalahan ini, Armada Maung Bandung tertahan di posisi kelima klasemen Liga 1 dengan 43 poin. Sedangkan, Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen dengan 49 pertandingan dari 23 laga.

Gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak Sani Rizki melalui sepakan kerasnya menit ke 76. Sani berhasil memanfaatkan umpan silang Andik Vermansah dari sisi kiri pertahanan Persib.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol.

Photo :
  • Instagram/@liga1match

Kiper Persib, Teja Paku Alam mengatakan timnya telah berjuang maksimal dipertandingan tersebut. Namun, hasil akhir tidak berpihak kepada Persib Bandung.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Dengan pemain yang ada kita menunjukkan fighting spirit luar biasa,"kata Teja usai laga.

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah berjuang habis-habisan,"tambah kiper berusia 27 tahun ini.

Teja tampil cukup apik dipertandingan kontra Bhayangkara. Eks kiper Semen Padang tersebut beberapa kali melakukan penyelamatan krusial yang membuat timnya terhindar dari kebobolan lebih banyak.

Kendati tampil apik, Teja memilih untuk merendah. Menurutnya, kuatnya lini belakang Persib tak lepas dari kerja keras para pemain sepanjang pertandingan.

"Sebenarnya kalau saya bilang itu penyelamatan gak juga sih. Itu kerjasama pemain juga saya fokus di lapangan pemain lain fokus di lapangan, saling support saja,"paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya