Prediksi PSM Makassar vs Borneo FC

Borneo FC vs PSM Makassar
Sumber :
  • Twitter/@BorneoSMR

VIVA – PSM Makassar vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-24, di Stadion Kompyang Sujana Bali, Jumat, 11 Februari 2022, pukul 20:15 WIB, Malam ini.

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar harus puas bermain imbang 2-2 dengan Bali United, PSM tertinggal gol lebih dulu melalui aksi dari Stefano Lilipaly pada menit ke-18 setelah menyambut umpan silang dari Ember Bessa.

Pada menit ke-38 PSM Makassar mampu menyamakan skor menjadi 1-1, berawal dari tendangan bebas Abdul Rahman,  kemudian bola dapat dibuang oleh kiper Bali United, namun bola yang dibuang malah mengarah ke Delvin Rumbino yang sedang berada di depan gawang dan tanpa ragu langsung disapu bersih.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Menjelang akhir babak yang pertama, PSM Makassar malah kecolongan gol, tepatnya pada menit ke-45, melalui aski dari Ilija Spasojevic dengan tendangan kerasnya, setelah melewati beberapa pemain belakang PSM Makassar, sekaligus penutup jalannya pertandingan babak yang pertama.

Dibaka yang kedua, Bali United melai menurunkan tempo permainan setelah unggul 2-1, namun PSM Makassar terus menggempur pertahanan dari Bali United.

Persib Mulai Panaskan Mesin

Keunggulan Bali United harus buyar dipenghujung babak kedua, PSM Makassar mampu menyamakan skor menjadi 2-2, tepatnya pada menit ke-90+1, melalui aksi dari Yakob Sayuri dengan tendangan kerasnya yang tak bisa ditahan dengan baik oleh kiper Bali United, namun dengan hasil imbang ini, PSM Makassar masih berada di posisi ke-10 dengan poin 28 dari 22 pertandingan.

Sementara di pertandingan Borneo FC berhasil menumbangkan Persikabo dengan skor 2-0,  Gol pembuka dari Borneo FC dicetak oleh Francisco Torres pada menit ke-26, setelah menerima umpan dari Fajar Faturrahman.

Francisco Torres mencetak gol yang keduanya pada menit ke-60 setelah mendapatkan umpan dari sisi kiri, tendangan keras daro Torres tak mampu ditahan dengan baik oleh kiper Persikabo, dengan kemenangan ini Borneo FC berada di posisi keenam klasemen dengan poin 34 dari 23 pertandingan.

Laga PSM Makassar vs Borneo FC pada malam ini akan berjalan sangat alot, pasalnya kedua ini sama-sama mencari poin sempurna untuk tetap bisa terus naik dari klasemen ke klasemen atas, namun Borneo FC lebih diuntungkan, kemenangan dari Persikabo akan menjadi modal yang positif.

Prediksi Susunan Pemain.

PSM Makassar: Hilman Syah, Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Ganjar Mukti, Abdul Rahman, Muhammad Arfan, Delvin Rumbino, Rizky Eka, Willem Jan Pluim, Yakob Sayuri, Ilham Udin.

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu; Marckho Meraudje, Javlon Guseynov, Wildansyah, Leo Guntara; Hendro Siswanto; Terens Puhiri, Jonathan Bustos, Kei Hirose, Muhammad Sihran; Francisco Torres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya