Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Persik Kediri vs Persela Lamongan
Sumber :
  • instagram.com/perselafc

VIVA – Persik Kediri memenangkan pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 melawan Persela Lamongan. Bermain di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Senin sore WIB 14 Februari 2022, mereka menang dengan skor tipis 1-0.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Memulai babak pertama, kedua tim nampak bermain hati-hati. Serangan yang dilancarkan tidak terlalu massif karena masih meraba kekuatan lawan.

Peluang didapatkan oleh kedua tim di babak pertama. Tapi, belum ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol. Salah satu peluang emas diperoleh penyerang asing Persik, Youssef Ezzejjari.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Dia sudah berdiri bebas di dalam kotak penalti setelah melewati dua bek Persela. Tapi tendangan yang dia lepaskan masih lemah dan bisa diamankan kiper Abdul Rohim.

Memulai babak kedua, Persik melakukan pergantian pemain. Pelatih Javier Rocha memainkan Fitra Ridwan dan Muhammad Taufiq.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Skema ini memperlihatkan keinginan Persik untuk bisa lebih menguasai permainan. Lini tengah diperkuat sehingga bisa mengatur alur serangan.

Persik Kediri vs Persela Lamongan

Photo :
  • instagram.com/perselafc

Hasil manis diperoleh Persik ketika pertandingan memasuki menit 70. Youssef Ezzejjari yang mencatatkan namanya di papan skor.

Keunggulan yang terus bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan usai. Dengan tambahan tiga angka, Persik kini ada di urutan sembilan klasemen sementara.

Memainkan 25 pertandingan musim ini, mereka telah membukukan 30 poin. Sedangkan Persela masih ada di zona degradasi. Mereka menempati peringkat 17 dengan koleksi 19 angka.

Susunan Pemain

Persik Kediri: Adi Satryo; Agil Munawar, Andri Ibo, Syukur Fisabillah (Ahmad Nufiandani 90+1'), Arthur Irawan (Ibrahim Sanjaya 57'), Marwin Janver Malinay Angeles, Antoni Putro Nugroho (Muhammad Ridwan 67'), Doinatan Machado De Oliveira, Faris Aditama (Muhammad Taufiq 46'), Youssef Ezzejjari, Ady Eko Jayanto (Fitra Ridwan 46')

Persela Lamongan: Abdul Rohim; Mochammad Sandy Ferizal (Muhammad Nasir 88'), Mochammad Zaenuri, Demerson Costa, Valentino Telaubun, Takwir Rahman (Nerius Alom 64'), Gian Zola (Risqki Putra Utomo 79'), Gulherme Felipe de Castro, Malik Risaldi, Ilham Fathoni (Rahel Radiansyah 63'), Riyatno Abiyoso (Ricky Akbar Ohorella 88').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya