PSS Sleman Waspada Kebangkitan PSM Makassar

Pertandingan PSS Sleman vs PSM Makassar
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Target PSS Sleman dalam pertandingan melawan PSM Makassar adalah kemenangan. Mereka mau mendapat tiga angka dari duel yang dilangsungkan di Gelora Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Rabu malam WIB 1 Maret 2022.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Karena cuma dengan kemenangan, PSS bisa mengamankan posisi di papan tengah klasemen. Mereka tidak boleh tergelincir karena ancaman degradasi membayangi.

Perolehan poin di papan tengah hingga bawah cuma sedikit. Di sisa pertandingan musim ini, semua tim harus bisa semaksimal mungkin.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Pelatih PSS, I Putu Gede mengatakan anak asuhnya dalam kondisi yang baik. Karena itulah mereka memasang target mengalahkan PSM.

Evaluasi dan pembenahan telah dilakukan oleh PSS usai kalah melawan Tira Persikabo di laga sebelumnya. Suntikan motivasi juga telah diberikan agar para pemain bisa tampil trengginas.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

"Kami sudah lakukan evaluasi serta pembenahan. Saya yakin para pemain sudah memahami apa yang harus dilakukan. Tinggal memicu daya juang pemain di pertandingan besok," ucap Putu Gede.

Pertandingan PSS Sleman vs PSM Makassar

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

“Persiapan sudah bagus dan optimal. Kami semua siap untuk menghadapi pertandingan besok dengan maksimal serta target meraih tiga poin,” imbuhnya.

Meski demikian Putu Gede meminta anak asuhnya agar tetap waspada pada permainan PSM. Sebab, mereka juga merindukan meraih kemenangan, setelah rentetan tak pernah menang dalam enam laga terakhir.

"Patut diwaspadai yakni motivasi PSM. Hal tersebut terlihat ketika mereka melawan Bhayangkara FC. Tidak seperti pertandingan sebelumnya," urai Putu Gede

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya