Jadwal Pertandingan Persela Lamongan vs Bali United

Duel Bali United vs Persela Lamongan.
Sumber :
  • https://twitter.com/BaliUtd

VIVA – Jadwal pertandingan Liga Indonesia pekan ke-28 yang mempertemukan Persela lamongan vs Bali United di Stadion Kompyang Sujana, Bali, 1 Maret 2022, pukul 16.00 sore ini.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Pada pertandingan sebelumnya Persela Lamongan harus puas ditahan imbang 1-1 saat menghadapi Persib Bandung, Persela yang sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-55 melalui aksi dari Rahel Radiansyah.

Persela tidak bisa mempertahankan keunggulannya, pada menit ke-67 Berserah harus kebobolan melalui striker baru dari Persib bandung David da Silva, dengan hasil imbang ini Perselama masih belum bisa keluar dari zona degradasi lebih tepatnya berada di peringkat ke 17 dengan poin 20 dari 27 pertandingan.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Duel Persib Bandung vs Persela Lamongan

Photo :
  • persib bandung

Sementara Bali United berhasil menumbangkan Persipura Jayapura dengan skor yang menyakinkan, Bali United mampu unggul terlebih dahulu ketika pertandingan mau berakhir tepatnya pada menit ke-42 melalui aksi dari Ilija Spasojevic.

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Ketika pertandingan berjalan empat menit di babak kedua, Bali United mampu menggandakan keunggulan melalui aksi dari Willian Silva Costa Pachecho tepatnya pada menit ke-49.

Setelah unggul dua gol, Bali masih melancarkan serangan, terlihat pada menit ke-54 Stefano Lilipaly mencetak gol yang ketiga untuk Bali United, gol keempat dari Bali United dicetak pada menit ke-78 melalui aksi dari Eber Bessa.

Pertandingan Bali United vs Persipura.

Photo :
  • Instagram/@baliunitedfc

Persipura mendapatkan gol hiburan menjelang akhir pertandingan babak yang kedua, melalui asi Elisa Basnas, pertandingan pun berakhir dengan skor 4-1, dengan kemenangan ini membuat Bali United berada di puncak klasemen dengan poin 57 dari 27 pertandingan.

Laga Persela Lamongan vs Bali United akan berjalan sangat alot, pasalnya kedua tim ini ingin meraih tiga poin, Persela harus meraih kemenangan jika tidak ingin berada di zona degradasi, sementara Bali United jika ingin tetap berada di puncak kemenangan merupakan suatu yang harus didapatkan.

Prediksi Susunan Pemain
Persela Lamongan: Dwi Kuswanto; Kahar, Zaenuri, Demerson Costa, Valentino Telaubun; Syarif, Takwir, Malik Risaldi, Selwan Aljaberi, Rahel Radiansyah; Jose Wilkinson
Bali United: Nadeo Argawinata; Ricky Fajrin, Leo Tupamahu, Willian Pacheco, Made Andhika; Brwa Nouri, Sidik Saimima, Eber Bessa; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya