Susunan Pemain Persija Vs Persib: Adu Tajam Simic dan David Da Silva

Pertandingan Persib vs Persija dalam leg kedua final Piala Menpora
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Sesaat lagi, Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2021/22 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa 1 Maret 2022. Pada duel ini, ada beberapa pemain inti Persija yang tak diturunkan sedari awal.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Andritany Ardhiyasa masih tak tergantikan selama dalam kondisi fit di bawah mistar gawang Macan Kemayoran. Kali ini, dia akan dikawal oleh duet Maman Abdurrahman dengan Tony Sucipto.

Otavio Dutra yang biasa jadi palang pintu utama justru berada di bangku cadangan. Pun, dengan Marco Motta.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Lini tengah masih akan mengandalkan Makan Konate bersama dengan Syahrian Abimanyu. Sementara, Rohit Chand bakal menjadi penyeimbang di lini tengah.

Riko Simanjuntak bersama dengan Marko Simic diharapkan bisa menjadi ujung tombak yang mengacak-acak pertahanan Persib yang digalang Victor Igbonefo dan Nick Kuipers.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Di kubu Maung Bandung, Marc Klok masih jadi jenderal lapangan tengah. Dia akan bahu-membahu bersama dengan Mohammed Rashid dan Beckham Putra.

Bruno Cantanhede dan David da Silva masih dipercaya sebagai juru gedor utama didampingi Frets Butuan.

Jelang laga ini, Persija memiliki rekor positif dengan meraih kemenangan tiga laga beruntun atas Persib di semua ajang. Macan Kemayoran dua kali mengalahkan Persib di final Piala Menpora 2021.

Kemudian, Persija juga melibas Maung Bandung di pertemuan pertama musim ini berkat gol tunggal Simic.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (PG); Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, Ilham Rio Fahmi, Rohit Chand, Makan Konate, Novri Setiawan, Ichsan Kurniawan, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Marko Simic.

Persib Bandung: Teja Paku Alam (PG); Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Marc Klok, Mohammed Rashid, Beckham Putra, Bruno Cantanhede, David da Silva, Frets Butuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya