Tidak Mudah Bagi Bali United Kalahkan Persela Lamongan

Pertandingan Persela vs Bali United.
Sumber :
  • Instagram/@baliunitedfc

VIVA – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan, kemenangan yang diraih timnya atas Persela Lamongan bukan merupakan hal yang mudah. Dia pun bersyukur Bali United bisa menyabet tiga poin penuh.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Bali United berhasil mengalahkan Persela Lamongan dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2021/22, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada Selasa 1 Maret 2022. Di laga tersebut, Bali United menang dengan skor 2-1.

Sempat tertinggal 0-1 dari Persela di babak pertama melalui gol Rahel Radiansyah (39'), Bali United mampu bangkit untuk memenangkan pertandingan melalui dua gol yang dicetak Muhammad Rahmat (64') dan Eber Bessa (81').

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Kita mendominasi babak pertama, tapi tidak punya banyak peluang. Malah Persela yang bisa cetak gol dan mereka punya kualitas. Namun, tim kita punya semangat di babak kedua, mereka kerja keras dan kita bisa cetak dua gol," ujar pelatih yang karib di sapa Teco ini.

Tambahan tiga poin ini membuat Bali United semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/22. Mereka saat ini telah mengoleksi 60 poin dan unggul lima angka dengan Arema FC dan Bhayangkara FC yang berada di urutan kedua dan ketiga.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Akan tetapi, Teco menegaskan, perebutan gelar juara musim ini sangat bergantung pada hasil yang diraih klub berjuluk Serdadu Tridatu di sisa pertandingan. Makanya, Bali United harus bisa maksimal di enam laga terakhir untuk memastikan trofi musim ini.

"Yang paling penting adalah hasil dari kita. Kalau kita berhasil mendapatkan tiga poin seperti hari ini kita pasti tetap nomor satu. Kompetisi sangat menarik, karena semua tim bekerja keras sampai akhir," tuturnya.

Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024