Gol Kilat Witan Sulaeman Bawa FK Senica Menang Telak

Winger FK Senica, Witan Sulaeman.
Sumber :
  • Instagram/@fk_senica

VIVA – Witan Sulaeman berhasil mencetak gol kompetitif perdananya bagi FK Senica. Winger Timnas Indonesia itu mencetak gol kilat saat FK Senica berjumpa SK Sasova.

Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab, Shin Tae-yong Soroti Kekurangan Ini

Witan diturunkan sebagai starter saat FK Senica menghadapi SK Sasova dalam pertandingan babak 16 besar Piala Slovakia, di SK Sasova Arena, pada Selasa malam WIB, 1 Maret 2022. 

Dia diplot untuk mengisi sektor sayap kiri lini serang. Sedangkan, kompatriot Witan, Egy Maulan Vikri, duduk di bangku cadangan.

Hasil Laga Uji Coba: Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

Pertandingan baru berjalan empat menit, Witan sukses merobek jala gawang SK Sasova. Mendapat bola di kotak penalti, Witan langsung menendang masuk ke dalam gawang dengan gawang SK Sasova sehingga FK Senica unggul 1-0.

FK Senica berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-17 melalui aksi Raphael Anabe. Kali ini, giliran Milan Jurdik yang mampu membobol gawang SK Sasova dan membuat FK Senica memimpin 2-0 hingga turun minum.

Janji Witan Sulaeman Jika Dimainkan Shin Tae-yong Lawan Vietnam

Kemudian, di babak kedua FK Senica sanggup mencetak gol tambahan pada menit 58. Adalah Raphael Anabe yang kali ini mencatatkan namanya di papan skor.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. FK Senica sukses mengunci kemenangan 3-0 atas SK Sasova.

Gol Witan kali ini menjadi yang pertama yang dia torehkan di ajang resmi dengan seragam FK Senica. Sebelumnya, Witan sudah mencetak gol untuk FK Senica di laga uji coba.

Witan didatangkan FK Senica dari klub Polandia, Lechia Gdansk, pada Januari 2022. Dia direkrut dengan status pinjama hingga musim panas 2022.

Sejauh ini, Witan telah bermain empat kali untuk FK Senica di semua kompetisi. Dia selalu menjadi starter dalam laga-laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya