Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Pertandingan Persipura vs Tira Persikabo
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Jadwal pertandingan Liga Indonesia Persikabo vs Persipura Jayapura dalam lanjutan pekan ke-29 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali. Sabtu 05 Maret 2022, pukul 15.15 sore. Persipura yang mengincar kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Jadwal Final Swiss Open 2024 Hari Ini, Indonesia Punya 3 Wakil

Pada pertandingan sebelumnya pada pekan 28. Persikabo harus menelan kekalahan tipis dari PSIS Semarang dengan skor 1-0, gol semata wayang dari PSIS Semarang dicetak oleh Wallace Costa pada menit ke-77 melalui titik putih.

Persikabo yang berusaha untuk menyamakan skor, namun sayang hingga pertandingan berakhir kekalahan tidak bisa dihindari, dengan hasil ini Persikabo berada di posisi ke 12 dengan poin 30 dari 28 pertandingan.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Selebrasi Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa usai bobol gawang Persikabo 1973

Photo :
  • PSIS Semarang

Hasil positif dalam pertandingan sebelumnya pada pekan ke-28. Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menghadapi Borneo FC, Persipura yang sempat tertinggal gol pada menit ke-19 melalui aksi dari Wawan Febrianto, setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Persipura

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Persipura yang terus berusaha untuk mencetak gol, membuahkan hasil di akhir pertandingan, pada menit ke-86 Persipura mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui aksi sundulan dari Brian Fatari, setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas.

Setelah berhasil menyamakan skor, Persipura semakan percaya diri, alhasil tiga menit berselang gol kemenangan Persipura lahir. Berawal dari serangan balik yang dibangun oleh Ferinando Pahabol lalu melepaskan umpan ke Ricky Cawor kemudian melepaskan tendangan keras yang tak bisa ditahan oleh kiper Borneo.

Striker Persipura asal ukraina, Yevhen Bokhashvili

Photo :
  • ligaindonesiabaru

Akan tetapi dengan kemenangan ini, Persipura masih berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16 dengan poin 25 dari 27 pertandingan, terpaut dua poin dari Barito Putra yang di luar zona degradasi.

Laga Persikabo vs Persipura akan berjalan sangat sengit, yang pastinya Persipura mengincar kemenangan supaya bisa keluar dari zona degradasi, akan tetapi Persikabo tidak akan memberikan kemenangan mudah untuk Persipura.

Prediksi Susunan Pemain
Persikabo: Muhammad Diky Indrayana, Birul Walidain, Andy Setyo, Veniamin Shumeyko, Firza Andika, Manahati Lestusen, Didik Wahyu, Sergey Pushnyakov, Ciro Alves, Dimas Drajad, Aleksandar Rakic.

Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa; Muhammad Tahir, Donni Monim, Brian Fatari, Irsan Lestaluhu, Ramiro Fergonzi, Nelson Alom, Takuya Matsunaga, Ferinando Pahabol, Yevhen Bokhashvili, Gunansar Mandowen.

Lima Pertandingan Terakhir Persikabo
11-02-22 Persikabo 1 vs 1 Persita
15-02-22 Persikabo 3 vs 0 PSM Makassar
20-02-22 Bhayangkara 4 vs 0 Persikabo
24-02-22 Persikabo 2 vs 0 PSS Sleman
28-02-22 PSIS Semarang 1 vs 0 Persikabo

Lima Pertandingan Terakhir Persipura
14-02-22 Barito Putera 3 vs 0 Persipura
18-02-22 Persipura 0 vs 3 Persib Bandung
21-02-22 Persipura vs Madura United 'Ditunda'
24-02-22 Bali United 4 vs 1 Persipura
28-02-22 Persipura 2 vs 1 Borneo FC

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya