Tira Persikabo Akui Daya Juang Persipura

Tira Persikabo vs Persipura Jayapura
Tira Persikabo vs Persipura Jayapura
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Tira Persikabo memetik satu poin saat menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 melawan Persipura Jayapura. Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan yang berlangsung di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Sabtu sore WIB 5 Maret 2022.

Persipura berhasil unggul lebih dulu pada pertandingan ini. Eksekusi penalti Yevhen Bokhsavili pada menit 22 membuat bola bersarang ke gawang Tira Persikabo.

Tapi, cuma butuh lima menit bagi Tira Persikabo untuk memberi gol balasan. Adalah Munadi yang mencatatkan namanya di papan skor pada hari ini.

Pelatih Tira Persikabo, Liestiadi mengakui jika pertandingan ini terasa sangat berat. Apalagi Persipura punya tekad besar untuk merebut kemenangan.

Mereka masih butuh tambahan poin demi bisa keluar dari zona degradasi. Sedangkan Tira Persikabo juga berupaya untuk menjauh dari zona merah tersebut.

"Pertandingan sangat berat, karena Persipura berjuang keluar dari zona degradasi dan kita tidak mau turun. Walau secara hasil saya kurang puas, tapi permainan, para pemain telah menjaga marwah," kata Liestiadi dalam konferensi pers usai pertandingan.

Tira Persikabo vs Persipura Jayapura

Tira Persikabo vs Persipura Jayapura

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com