Tira Persikabo Akui Daya Juang Persipura

Tira Persikabo vs Persipura Jayapura
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Tira Persikabo memetik satu poin saat menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 melawan Persipura Jayapura. Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan yang berlangsung di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Sabtu sore WIB 5 Maret 2022.

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Persipura berhasil unggul lebih dulu pada pertandingan ini. Eksekusi penalti Yevhen Bokhsavili pada menit 22 membuat bola bersarang ke gawang Tira Persikabo.

Tapi, cuma butuh lima menit bagi Tira Persikabo untuk memberi gol balasan. Adalah Munadi yang mencatatkan namanya di papan skor pada hari ini.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Pelatih Tira Persikabo, Liestiadi mengakui jika pertandingan ini terasa sangat berat. Apalagi Persipura punya tekad besar untuk merebut kemenangan.

Mereka masih butuh tambahan poin demi bisa keluar dari zona degradasi. Sedangkan Tira Persikabo juga berupaya untuk menjauh dari zona merah tersebut.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

"Pertandingan sangat berat, karena Persipura berjuang keluar dari zona degradasi dan kita tidak mau turun. Walau secara hasil saya kurang puas, tapi permainan, para pemain telah menjaga marwah," kata Liestiadi dalam konferensi pers usai pertandingan.

Tira Persikabo vs Persipura Jayapura

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Liestiadi sudah mendengar, di mana sebelum pertandingan ini, para pemain Persipura bertekad menjadikannya laga final. Anak asuhnya berhasil meladeni permainan tersebut dan dapat satu angka.

"Persipura betul-betul bermain berjuang. Tapi para pemain Tira Persikabo bisa mengimbangi dan dapat satu poin," tuturnya.

Sang pencetak gol, Munadi juga mensyukuri hasil ini. Meski awalnya para pemain ingin menang, tapi setidaknya mereka bisa mendapatkan tambahan angka.

"Kita bersyukur masih bisa dapat satu poin. Kita berusaha untuk menang, tapi hasil berkata lain. Tetap patut kita syukuri," ujar Munadi.

Tira Persikabo sekarang ini ada di peringkat ke-12 klasemen sementara. Mereka membukukan 31 poin hasil dari 29 pertandingan yang telah dilalui.

Sementara Persipura masih berjuang keluar dari zona degradasi. 26 poin hasil dari 28 laga menempatkan mereka pada urutan ke-16.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya