Mesin Gol Arema FC Bikin Persib Bandung Waswas

Pemain Arema FC rayakan gol Carlos Fortes.
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Laga Persib Bandung kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu 9 Maret 2022, diprediksi berlangsung seru dan menarik.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Kedua tim akan saling terkam untuk menjaga peluang juara Liga 1. Terlebih, jarak poin Persib dan Arema cukup rapat di tabel klasemen.

Persib tentu bakal tampil disiplin dan waspada sepanjang pertandingan. Mengingat, tim lawan dihuni striker berbahaya yakni Carlos Fortes.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Megawati Hangestri Tak Masalah Hadapi Rekan Sendiri

Pelatih Persib, Robert Alberts, tentu sadar dengan ketajaman Carlos Fortes. Menurutnya, penyerang berkebangsaan Portugal itu punya kualitas mumpuni di dalam kotak penalti tim lawan.

Maka tak heran, Carlos Fortes jadi mesin gol Singo Edan di Liga 1. Sejauh ini, Carlos Fortes sudah mengoleksi 17 gol dari 26 penampilannya.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia

"Dia adalah striker, seperti layaknya tim lain setidaknya ada satu striker yang bagus. Dia adalah striker yang banyak bergerak ke sisi kiri dan selalu berada di posisi yang tepat saat berada di kotak penalti,"ujar Robert kepada wartawan.

Kendati begitu, Robert tidak mau hanya fokus kepada Carlos Fortes. Pelatih asal Belanda ini menyebut semua pemain Arema patut untuk diwaspadai.

Bomber Arema FC, Carlos Fortes rayakan gol.

Photo :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

"Ini bukan hanya mengenai dia seorang, tapi pemain yang mengirimkan dia umpan, itu yang lebih penting dari permainan Arema,"terangnya.

"Kombinasi di lini depan Arema sangat bagus. Mereka memiliki penyerangan yang bagus dan kami sudah paham dengan situasi tersebut, untuk menghentikan serangan Arema itu bukan hanya soal Fortes,"tambah Robert.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya