Jadwal Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persija Jakarta

Pertandingan Persija vs Tira Persikabo
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA Jadwal pertandingan Liga 1 Persikabo vs Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-31 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar Bali, Minggu 13 Maret 2022.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Pada pertandingan sebelumnya Persikabo sukses meraih kemenangan saat menghadapi Persela lamongan dengan skor 3-2. Persikabo membuka keunggulan di babak pertama tepatnya pada menit ke-42 melalui aksi dari Andy Setyo.

Pada menit ke-53 Persela mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat berawal dari serangan balik dari sektor kiri. Gian Zola melepaskan tendangan keras di luar kotak penalti. Namun pada menit ke-64 Persikabo unggul kembali melalui aksi dari Didik Wahyu.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pertandingan Persela vs Persikabo 1973.

Photo :
  • Instagram/@officialpersikabo

Persikabo mencetak gol yang ketiganya berawal dari umpan terobosan Ciro Alves yang mampu memperdaya kiper Persela Lamongan. Menjelang akhir pertandingan babak kedua Persela mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-2 lewat aksi dari Riyatno Abiyono tepatnya pada menit ke-89.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Dengan hasil kemenangan ini Persikabo berada di peringkat 12 dengan poin 34 dari 30 pertandingan. Peringkat ini cukup aman untuk Persikabo yang menjauh dari zona degradasi.

Sementara pada pertandingan sebelumnya Persija Jakarta menelan kekalahan 2-1 atas Borneo FC. Tim Macan Kemayoran harus tertinggal gol terlebih dahulu pada menit ke-13 melalui sundulan Wahyudi Setiawan setelah mendapatkan umpan dari sepakan pojok.

Berselang delapan menit, Persija mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan keras Syahrian Abimanyu di luar kotak penalti. Alih-alih ingin meraih kemenangan Persija Jakarta harus kecolongan gol kedua dari Borneo pada menit ke-55 lewat aksi dari Jonathan Bustos, skor akhir pun menjadi 2-1.

Persija vs Borneo FC

Photo :
  • Dok. Persija

Dengan hasil kekalahan ini Persija Jakarta berada di peringkat kedelapan dengan poin 38 dari 29 pertandingan. Ini merupakan kekalahan ketiga secara berurutan dari anak asuhan Sudirman.

Laga Persikabo vs Persija Jakarta diprediksi akan berjalan sangat seru. Pasalnya Persija masih berusaha untuk mengembalikan performa terbaiknya setelah menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

Namun kemenangan atas Persela akan akan menjadi motivasi Persikabo untuk menghadapi Persija, ditambahkan lagi Persija tidak akan diperkuat oleh Syahrian Abimanyu setelah mendapatkan kartu merah saat menghadapi Borneo FC

Seperti diungkapkan oleh pelatih Macan Kemayoran, Sudirman melalui situs resmi Persija setelah pertandingan berakhir melawan Borneo FC "Kami punya banyak peluang di babak pertama maupun di babak kedua. Sayang peluang emas itu tak bisa menjadi gol. Kami bertekad terus memperbaiki kinerja timnya di sisa pertandingan lanjutan" tutup Sudirman

Prediksi Susunan Pemain
Persikabo: Muhammad Diky Indrayana, Birul Walidain, Andy Setyo, Veniamin Shumeyko, Firza Andika, Manahati Lestusen, Didik Wahyu, Sergey Pushnyakov, Ciro Alves, Dimas Drajad, Aleksandar Rakic

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, Ilham Rio Fahmi, Rohit Chand, Makan Konate, Novri Setiawan, Ichsan Kurniawan, Riko Simanjuntak, Adrianus Purnomo, Taufik Hidayat.

Head To Head
03-11-19 Persija 2 vs 0 Persikabo
03-12-21 Persija 1 vs 0 Persikabo

Lima Laga Terakhir Persikabo
20-02-22 Bhayangkara 4 vs 0 Persikabo
24-02-22 Persikabo 2 vs 0 PSS Sleman
28-02-22 PSIS Semarang 1 vs 0 Persikabo
05-03-22 Persikabo 1 vs Persipura
09-03-22 Persela 2 vs 3 Persikabo

Lima Laga Terakhir Persija Jakarta
19-02-22 Persija 2 vs 1 Persik
23-02-22 Barito Putera 1 vs 1 Persija
01-03-22 Persija 0 vs 2 Persib
06-03-22 Bali United 2 vs 1 Persija
10-03-22 Persija 1 vs 2 Borneo FC

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya