Lawan Bhayangkara FC, PSIS Dapat Kabar Baik dari Dragan Djukanovic

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic (kanan)
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

VIVA – Kabar baik menghampiri PSIS Semarang jelang menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini, Sabtu 12 Maret 2022. Pelatih Dragan Djukanovic sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dragan sudah hadir dalam konferensi pers virtual, Jumat 11 Maret 2022. Namun, pelatih asal Montenegro ini belum bisa memastikan apakah ada di bench saat melawan Bhayangkara FC di  Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Dragan tidak hadir di lapangan dalam empat pertandingan sebelumnya karena terkonfirmasi positif COVID-19. Meski dinyatakan sembuh, ia masih merasakan gejala lanjutan. Ia menyatakan, masih akan melihat kondisinya apakah bisa hadir langsung di lapangan.  

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Selebrasi Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa usai bobol gawang Persikabo 1973

Photo :
  • PSIS Semarang

"Saya masih belum seratus persen dan akan melihat lagi perkembangan kondisi karena saat ini masih dalam tahap pemulihan. Kita lihat saja nanti apakah saya bisa berada si bench," jelasnya saat memberi keterangan secara virtual, Jumat 11 Maret 2022.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Sementara terkait laga melawan Bhayangkara FC, Dragan mengakui lawannya tersebut punya kecepatan transisi antar pemain. 

"Mereka tim yang bagus, punya transisi antar pemain yang cepat. Namun para pemain saya saya juga siap untuk memenangkan pertandingan," tegasnya.

Sementara itu, pemain PSIS Alfreanda Dewangga optimis lini belakang PSIS akan bisa membendung serangan para pemain Bhayangkara FC yang berpostur tinggi.

"Iya, mereka punya lini depan yang bagus dalam crossing, tapi kita sudah siap untuk mengantisipasinya dan kita juga yakin bisa menang," tekadnya.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya