Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman
Sumber :
  • Persija

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan Macan Kemayoran tak bisa menurunkan skuad terbaiknya kala menghadapi Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Minggu 13 Maret 2022. Sebab, ada dua pemain yang tak bisa diturunkan di laga tersebut.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Dua pemain itu adalah Syahrian Abimanyu dan Novri Setiawan. Abi terkena kartu merah ketika meladeni Borneo FC di laga sebelumnya. Sementara, Novri terkena akumulasi kartu kuning.

“Persiapan kami melawan Persikabo berjalan baik. Kemudian pemain kami ada yang terakumulasi kartu dan ada pula beberapa pemain dalam masa pemulihan,” kata Sudirman dalam konferensi pers virtual jelang laga, Sabtu 12 Maret 2022.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Kendati demikian, Sudirman yakin tim asuhannya bisa tetap menampilkan performa terbaik ketika menghadapi Persikabo. Dia berharap tren negatif Persija bisa putus saat melawan Persikabo.

“Memang di tiga pertandingan terakhir kami tidak berhasil meraih kemenangan. Tapi perlu dicatat dalam pertandingan itu, khususnya dalam dua pertandingan sebelumnya (vs Persib dan Bali United), kami bermain sangat bagus. Kami punya banyak peluang dan kami bermain dengan hati. Hanya keberuntungan yang belum kami dapatkan di dua pertandingan sebelumnya” tutur Sudirman.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

“Di pertandingan terakhir (vs Borneo FC) kami memang tak bermain cukup bagus seperti dua pertandingan sebelumnya. Tapi perlu dicatat kami pun mendapatkan banyak peluang,” tambahnya.

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024