Ronaldo Tak Sabar Lakoni Duel Timnas Indonesia U-19 Vs Korea Selatan

Ronaldo Kwateh saat menjalani debut bersama Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram/@pssi

VIVA – Penyerang muda Madura United, Ronaldo Kwateh menjadi satu di antara 32 pemain yang terbang ke Korea Selatan untuk menjalani pemusatan hingga 15 April 2022 mendatang.

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya

Ronaldo Kwateh antuasias menjalani TC ini. Apalagi, selama di Korsel, Timnas U-19 dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan Timnas Korea Selatan U-20 yang diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2023.

Ronaldo menyebut, duel menghadapi Korea Selatan U-20 bisa meningkatkan kemampuan Timnas U-19. Apalagi, lawan berada di atas level tim nasional Indonesia.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

"Menurut saya ini akan jadi uji coba yang sangat bagus ya dengan melawan timnas Korea Selatan karena mereka juga tim yang kuat," kata Ronaldo kepada pewarta

"Jadi itu bisa buat perlawanan yang baik buat kita. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik saat menjalani uji coba di sana," sambung dia.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Lebih lanjut, Ronaldo bertekad bisa menjadi lebih baik lagi. Kemampuan terbaik bakal diberikannya. Dia juga berharap, skuad Garuda Muda bisa lebih baik setelah TC di Negeri Gingseng.

"Kalau saya pastinya yang penting saya bisa memberikan permainan yang terbaik dan latihan dengan konsisten. Dan semoga saya pribadi bisa lebih baik dari TC sebelumnya," ucap dia.

"Kami sudah melakukan latihan fisik dasar untuk melakukan di Korea nanti dan semoga saya dan teman-teman bisa mengikuti dan menjalani program latihan di Korea dengan baik," pungkas Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya