Madura United Ungkap Gol Bruno Cantanhede Bikin Kacau

Para pemain Persib Bandung merayakan gol.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Madura United harus menelan pil pahit usai takluk dari Persib Bandung 2-3 dalam lanjutan Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu 13 Maret 2022.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Laskar Sape Kerab harus tertinggal lebih dulu lewat tiga gol yang dicetak Bruno Cantanhede menit ke-16, '30 dan Zalnando menit 74. Sedangkan, dua gol Madura disumbangkan Greg Nwokolo menit ke-85 dan Alberto Goncalves menit 87.

Pelatih Madura, Fabio Lefundes, mengakui tidak mudah meladeni perlawanan Persib. Menurutnya, Persib sebagai salah satu tim kuat di Liga 1.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Tidak berbeda dengan yang kita tunggu mereka punya tim bagus dan kuat dan kolektivitas kuat jadi kalau kita main lawan tim kuat gak boleh salah, kita lihat pertandingan bagus,"kata Fabio usai laga.

Madura United sebenarnya tampil apik di menit-menit awal pertandingan. Mereka sempat memberikan ancaman ke gawang Persib yang di kawal Teja Paku Alam.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Namun, Persib bisa membalikkan keadaan hingga akhirnya mencetak gol lewat sundulan Bruno Cantanhede. Gol tersebut membuat pemain Madura United terkaget.

"Kita punya kesempatan cetak gol di menit pertama dan waktu kita kemasukan kita kaget sedikit ya dan itu kita kesalahan satu kali lagi dan jadi masalah buat kita,"katanya.

"Mungkin kita ganti attitude kita buat lebih baik mereka mulai main counter, jadi gol ketiga hampir kesalahan kita sendiri,"tambah Fabio.

Dengan kekalahan ini, Madura United tetap bertahan di posisi ke 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin dari 30 laga. Sementara itu, Persib di urutan kedua dengan 66 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya