Kado Ulang Tahun yang Indah bagi Persib

2 Pemain Persib, Henhen Herdiana latihan di Stadion GBLA
2 Pemain Persib, Henhen Herdiana latihan di Stadion GBLA
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung sukses memetik tiga angka dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 melawan Madura United. Bermain di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, kemarin, tim berjuluk Maung Bandung unggul 3-2.

Kemenangan ini terasa istimewa bagi Persib. Karena pada Senin 14 Maret 2022, mereka berulang tahun ke 89 tahun. 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mempersembahkan kemenangan ini sebagai kado ulang tahun. Dia berharap kemenangan ini bisa dirayakan semua pihak, termasuk timnya. 

"Pertama-tama saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Persib nanti. Jadi ini akan menjadi hari yang membahagiakan bagi Persib sebagai klub, sebagai komunitas," ucap Robert. 

Hal senada juga diucapkan Henhen Herdiana. Pemain berposisi sebagai bek sayap ini senang bisa memberikan kado spesial bagi tim impian masa kecilnya. 

"Henhen sebagai perwakilan pemain mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persib Bandung. Klub dari kota kelahiran Henhen sendiri," kata Henhen. 

Para pemain Persib Bandung merayakan gol.

Para pemain Persib Bandung merayakan gol.

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Henhen berharap kado istimewa ini menambah kepercayaan diri para pemain Persib. Terlebih, Maung memiliki peluang untuk menuju tangga juara Liga 1. 

"Mudah-mudahan ini kado awal, kado yang pertama dan kado akhirnya nanti kita diberikan gelar juara oleh Allah SWT dan diberikan keberkahan," tutur pemain berusia 26 tahun ini.