Drama 4 Gol PSM Vs Persela di Liga 1 2021/2022

PSM Makassar vs Persela Lamongan
Sumber :
  • instagram.com/liga1match

VIVA – PSM Makassar menghadapi Persela Lamongan dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022. Skor akhir duel yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin sore WIB 14 Maret 2022 adalah imbang 2-2.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Persela berhasil mencuri gol cepat pada pertandingan ini. Laga baru berjalan sembilan menit, mereka unggul berkat gol yang disumbangkan oleh Jose Wilkson.

Tak butuh waktu lama bagi PSM untuk memberi gol balasan. Karena, Willem Jan Pluim menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 11.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Kedua tim bermain ngotot pada pertandingan ini. Saling jual beli serangan terjadi, namun sayang tidak ada lagi gol yang tercipta sampai babak pertama berakhir.

Masuk ke babak kedua, PSM berhasil berbalik unggul 2-1. Yakob Sayuri melesakkan bola ke dalam gawang Persela pada menit ke-48.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Persela mencoba semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin dalam laga ini. Hasil positif didapat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

PSM Makassar vs Persela Lamongan

Photo :
  • instagram.com/perselafc

Sebuah gol disumbangkan oleh Mochamad Zaenuri pada menit ke-70. Dan kedudukan imbang 2-2 terus bertahan sampai pertandingan berakhir.

Tambahan satu poin belum bisa membuat posisi Persela di klasemen berubah. Mereka masih terpuruk di urutan 17 dengan raihan 21 angka dari 31 pertandingan.

Sementara itu PSM ada di posisi ke-12. Tim berjuluk Juku Eja memiliki 35 poin hasil dari 31 pertandingan yang telah dilalui.

Susunan Pemain

PSM Makassar: Hilman Syah; Erwin Gutawa, Dallen Doke, Ganjar Mukti, Yance Sayuri (Rizky Eka Pratama 82'), Rasyid Bakri (Delvin Rumbino 82'), Manda Cingi, Arfan, Ferdinan Sinaga (Ilham Udin Armaiyn 82'), Yakon Sayuri.

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto; Mochamad Zaenuri (Andri Muliadi 84'), Ricky Ohorella (Sandy Ferizal 84'), Valentinus Telaubun, Demerson Costa, Syarif Wijayanto (Nur Iskandar 56'), Gian Zola, Selwan Sinan Al Jaberi (Riyatno Abiyoso 46'), Guilherme Felipe De Castro, Rahel Radiansyah (Malik Risaldi 46'), Jose Wilkson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya