Jawaban Sandy Walsh Saat Diajak Gabung Persija dan Bali United

Pemain KV Mechelen, Sandy Walsh, calon naturalisasi Timnas Indonesia.
Sumber :
  • twitter.com/SandyWalsh_

VIVA – Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Sandy Walsh mengaku bahwa dirinya telah dihubungi oleh dua tim Liga 1 yakni Persija Jakarta dan Bali United.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Hal itu diungkapkan oleh Sandy Walsh saat diwawancarai oleh chanel Youtube KBRI Brussels. Bek andalan klub Belgia, KV Mechelen tersebut mengatakan kalau Persija dan Bali United sudah mencoba mengubunginya secara langsung.

"Karena kan nama saya sudah mulai muncul di Indonesia jadi klub-klub di Indonesia juga mulai memantau saya seperti Persija Jakarta dan Bali United, kata Sandy.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Sandy Walsh mengibarkan bendera Merah Putih.

Photo :
  • instagram.com/sandywalsh/

"Mereka juga mengontak saya jadi saya mencoba mengikuti perkembangan Liga Indonesia juga," ujar dia, menambahkan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Meski begitu, Sandy Walsh tak memberikan jawaban secara gamblang soal kelanjutan komunikasinya dengan Persija dan Bali.

Pemain 27 tahun tersebut hanya menyebut dirinya membuka peluang suatu saat nanti untuk berkarier di Indonesia. Oleh karenanya, dia juga sedang mencoba mengikuti bagaimana perkembangan kompetisi Liga 1.

"Tapi sejujurnya sangat menarik dan saya suka nonton sepak bola. Saya suka nonton Liga Indonesia. Sangat spesial dan berbeda, bagus lah," ujar dia.

Sandy Walsh merupakan satu di antara tiga pemain yang saat ini sedang menjalani proses naturalisasi. Selain dia, juga ada Shayne Pattynama, dan Jordi Amat.

Sandy Walsh

Photo :
  • twitter.com/SandyWalsh_

Saat ini, dokume ketiga pemain tersebut sudah ada di Kemenkumham. Diharapkan, proses naturalisasi mereka rampung pada April 2022.

Sandy Walsh cs diharapkan bisa bisa membela timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan digelar pada Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya