Lupakan Peluang Juara, Arema Fokus Tumbangkan Bali United

Latihan perdana Arema FC di Lapangan Sidakarya, Denpasar.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

VIVA – Arema FC bertekad mengalahkan pemuncak klasemen sementara Liga 1 Bali United. Duel antara Singo Edan kontra Serdadu Tridatu bakal digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Selasa, 15 Maret 2022. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan menegaskan timnya kini mulai melupakan target juara usai meraih rentetan hasil minor hingga membuat mereka terlempar di posisi 3 besar. Fokus pemain sekarang adalah meraih kemenangan atas Bali United.

"Untuk para pemain sudah siap. Kami sudah tidak berfikir juara, yang penting adalah bagaimana bisa menang. Yang pasti kami tidak ada beban dan ingin main lepas untuk dapat tiga poin," kata Dedik.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pemain Arema FC rayakan gol Dedik Setiawan.

Photo :
  • Tangkapan layar

Performa Dedik di Arema sendiri juga sedang dalam sorotan. Dia kehilangan sentuhan terbaiknya sebagai penyerang haus gol. Menurutnya lebih penting dari mencetak gol adalah membawa Singo Edan meraih kemenangan disetiap pertandingan. Laga melawan Bali United akan menjadi pembuktian dirinya. 

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Untuk kendala tidak ada, kita juga banyak cetak gol walaupun bukan dari saja. Target tentunya bisa meraih kemenangan terlepas siapapun yang cetak gol. Kalau saya cetak gol tapi tidak menang tentunya percuma juga," ujar Dedik. 

Bali United bukanlah lawan yang mudah dikalahkan oleh Arema FC. Selain berstatus sebagai pemuncak klasemen. Bali United memiliki rekor bagus 7 laga selalu menang. Statistik ini diwaspadai oleh Arema yang membidik 3 poin dari Bali United.  

"Semua pemain patut diwaspadai. Walau ada pemain yang absen, penggantinya juga sama bagusnya jadi semua harus diwaspadai," tutur Dedik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya