Aji Santoso: Saya Janji ke Shin Tae-yong Lepas Marselino Ferdinand

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.
Sumber :
  • instagram.com/officialpersebaya

VIVA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan, pemainnya Marselino Ferdinand akan menyusul Timnas Indonesia ke Korea Selatan dalam waktu dekat ini.

Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

Persebaya tak bisa memainkan Marselino pada laga pekan ke-32 kontra Persib Bandung. Pasalnya, Marselino mendapatkan akumulasi kartu usai laga kontra Barito Putra.

Marselino mendapatkan kartu kuning ketika Persebaya ditahan Barito Putera 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United, Senin 14 Maret 2022.

Timnas Indonesia Selangkah Lagi Lolos ke Piala Asia 2027

Kini, Aji Santoso akan menunaikan janjinya pada Shin Tae-yong untuk melepas Marselino ke Timnas U-19. Aji juga akan berkomunikasi dengan manajemen terkait keberangkatan pemainnya itu ke Negeri Gingseng.

"Marselino Ferdinan lawan Persib sudah pasti tidak bisa main. Saya tadi komunikasi, Marselino kemungkinan besar akan segera menyusul ke Korea, karena saya sudah janji dengan coach Shin Tae-yong," kata Aji, usai laga kontra Barito.

Irak Pastikan Tiket ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Diuntungkan?

"Nanti saya akan berkomunikasi lagi dengan manajer seperti apa (proses) Marsel berangkat ke Korea bagaimana. Setelah itu saya ambil keputusan," ucap Aji.

Sementara itu, skuad Timnas U-19 saat ini sudah tiba di Korea Selatan dan mulai menjalani latihan secara virtual, lantaran lebih dulu menjalani karantina.

Skuad Garuma Muda menjalani TC di Korsel hingga 15 April 2022. DI kampung Shin Tae-yong itu, Timnas U-19 bakal menjalani uji coba melawan Timnas U-20 Korsel sebanyak dua kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya