PSS Sleman Cemaskan Permainan Tanpa Beban Persela

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede
Sumber :
  • pssleman.id

VIVA – Dua tim papan bawah Liga 1 yaitu PSS Sleman akan bertemu dengan Persela Lamongan. Duel dua tim ini akan berlangsung pada Kamis 24 Maret 2022 sore.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Di laga ini, PSS Sleman menargetkan meraih kemenangan. Tiga poin diperlukan demi menjauhkan diri dari zona degradasi.

Sementara itu, Persela Lamongan sudah dipastikan terdegradasi. Mereka sudah tak mampu lagi mengejar selisih angka dari tim lain yang masih mengantongi peluang untuk lolos dari zona merah.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede menargetkan anak asuhnya harus menang di laga krusial ini. Kemenangan dibutuhkan demi mengamankan posisinya dari zona degradasi.

Putu Gede mewanti-wanti pada anak asuhnya untuk bekerja keras demo meraih kemenangan. Meski demikian, Putu Gede juga meminta anak-anak Super Elang Jawa untuk mewaspadai permainan tanpa beban yang akan diusung Persela Lamongan.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Putu Gede memprediksi pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir juga termotivasi untuk meraih kemenangan meski sudah jelas terdegradasi dari Liga 1.

"Kita mewaspadai motivasi Persela Lamongan. Mereka termotivasi menang untuk suporternya. Persela Lamongan juga pasti akan tampil tanpa beban," kata Putu Gede jelang pertandingan.

Putu Gede berharap ada celah dari permainan Persela Lamongan yang bisa dimanfaatkan untuk meraih kemenangan. "Mudah-mudahan ada satu celah atau kelemahan dari mereka yang bisa dimanfaatkan oleh pemain kita," ucap Putu Gede.

"Kita juga tidak perlu memikirkan bagaimana Persela nanti. Kami fokus saja dengan diri sendiri karena pasti akan lebih berat," tutup Putu Gede.


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya