Tujuan Ganda Bali United Vs Persebaya, Juara dan Balas Dendam

Para pemain Bali United merayakan gol.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Bali United sudah siap betul menghadapi Persebaya Surabaya di laga krusial lanjutan Liga 1 yang digelar pada Jumat malam WIB 25 Maret 2022. Tujuan prioritas mereka setidaknya meraih satu poin dan juara, namun ada hal lain yang perlu dituntaskan. Apakah itu?

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Serdadu Tridatu hanya butuh satu poin saja untuk menasbihkan diri menjadi kampiun Liga 1 2021/2022. Dengan bekal 72 poin dan berselisih 5 poin sudah cukup untuk menjaga jarak dengan Persib Bandung sebagai pesaing terdekat mereka. 

Persebaya Surabaya usai jebol gawang Arema FC

Photo :
  • instagram.com/liga1match
Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Nampaknya tak akan sulit untuk meraih hasil imbang melawan Bajul Ijo, mengingat Bali United tampil dengan semangat ekstra menjadi juara dan dukungan penuh dari para suporter. 

Apalagi Persebaya datang dengan kondisi pincang. Empat pemain pentingnya absen, ada Reva Adi Utama, Frank Sokoy, Alwi Slamet hingga Marselino Ferdinan.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Tapi Bali United punya ambisi besar untuk mengakhiri duel dengan kemenangan. Sebab mereka punya tekad membalaskan dendam kepada Persebaya yang sebelumnya mengalahkan Bali United di pertandingan putaran pertama Liga 1.

Kala itu Bali United dipaksa menyerah 1-3 oleh Persebaya. Bek kanan Bali United, menyebut hasil 1 poin saja tidak cukup. 

Menurutnya, tiga poin adalah harga mati yang harus diraih oleh semua tim yang berlaga di liga, termasuk bagi Bali United. Pemilik nomor punggung 24 ini pun menjamin bahwa Serdadu Tridatu tetap akan bermain ngotot dan tidak akan mengendurkan semangat juang di lapangan.

“Kami semua tahu bahwa hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar juara. Namun menurut saya pribadi, semua tim yang datang bermain bukan untuk mendapat satu poin saja, tetapi untuk memenangkan pertandingan dan mendapat tiga poin. Jadi kami para pemain Bali United sepakat bahwa kami akan bekerja keras seperti biasanya untuk meraih kemenangan di pertandingan besok,” ujar Ricky sebelum duel.

“Mengenai Persebaya, mereka adalah tim yang bagus dengan kedalaman skuad yang bagus dan punya pemain yang bagus. Di putaran pertama kami kalah 1-3 dan pastinya besok mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Hal yang sama tentu akan kami lakukan, kami akan bekerja keras dan berusaha untuk memenangkan pertandingan,” pungkas Ricky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya