Persija Waspadai Ancaman 'Jegal' Bhayangkara

Persija vs Borneo FC
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA – Persija Jakarta bertekad mengakhiri Liga 1 musim 2021/2022, menyisahkan dua laga terakhir mereka ingin menyapu bersih dengan kemenangan. Namun Bhayangkara FC yang jadi lawan Persija di pekan ke-33 tidak mudah ditaklukkan.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Persija menghadapi The Guardian pada Sabtu 26 Maret 2022. Macan Kemayoran sendiri datang dengan mental yang cukup baik.  Sebelumnya mereka menaklukkan PSM Makassar dengan skor 3-1, 21 Maret 2022.

Namun lawannya kini tak sembarangan, Bhayangkara diakui pelatih Persija, Sudirman bukan tim yang mudah dikalahkan. Sejumlah bintang yang menghuni Bhayangkara menjadi ancaman nyata.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Herman Dzumafo Epandi

Photo :
  • https://www.instagram.com/liga1match

"Bhayangkara adalah tim papan atas. Saya pikir nanti akan jadi pertandingan yang tidak mudah, kami harus berjuang dari awal hingga akhir pertandingan demi kemenangan. Bhayangkara diisi oleh pemain-pemain bagus dari belakang hingga depan," kata Sudirman, Jumat 25 Maret 2022 dalam konferensi pers sebelum pertandingan. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Penyerang Persija, Osvaldo Haay mengamini pernyataan Sudirman. Dia mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai setiap pemain lawan dan bermain maksimal. 

"Bhayangkara tim yang bagus. Di lima musim terakhir mereka selalu ada di papan atas. Itu membuktikan mereka adalah tim yang kompak dan berkualitas. Kami tidak boleh lengah dan siap melawan Bhayangkara," tambah Osvaldo.

Untuk diketahui, Persija sementara ada di posisi ke-7 Liga 1 dengan torehan 44 poin dari 32 laga. Sementara Bhayangkara ada di posisi ke-4 dengan 62 poin dari 32 laga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya