Berharap Happy Ending di Laga Pamungkas

Skuad Borneo FC
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Seluruh klub Liga 1 2021 menyisakan satu laga lagi sebelum kompetisi berakhir. Bersua Persebaya Surabaya di laga pamungkas, Rabu 30 Maret, Borneo FC mengincar happy ending.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, timnya dalam kondisi baik. Mental tim tetap solid meski pekan lalu kalah 0-1 dari Madura United FC.

"Alhamdulillah persiapan berjalan normal. Kekalahan pekan sebelumnya juga sudah dilupakan. Kami fokus ingin meraih hasil maksimal di laga terakhir," ujar Amir dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Senin 28 Maret 2022.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Meski terjadi rotasi di staf kepelatihan, Amir menegaskan situasi tersebut tidak berpengaruh besar. Pasalnya, komposisi tim masih solid dan diyakini menampilkan performa maksimal kontra Persebaya nanti.

"Mungkin hanya gaya permainan yang sedikit berbeda menyesuaikan karakter pelatih. Tapi kalau karakter tim tetap sama. Semua pemain akan berusaha karena ini ajang pembuktian di laga terakhir," ucapnya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Amir menambahkan, melawan Persebaya timnya bakal tampil dengan kekuatan penuh. Hal ini diharapkan mempermudah jalan meraih kemenangan di laga pamungkas.

"Pemain asing dan lokal semua siap tempur. Kalau rotasi mungkin ada namun tidak banyak," kata dia.

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024