Ambisi Arema di Penutupan Liga 1

Pemain Arema FC, Rizky Dwi Febrianto.
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial/

VIVA – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 30 Maret 2022. Singo Edan memburu kemenagan demi finis di posisi tiga besar klasemen akhir Liga 1

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pemain Arema FC, Rizky Dwi Febrianto mengatakan, bahwa pemain fokus meraih kemenangan di laga ini. Selain itu, para pemain juga bergantung pada pertandingan lain agar memuluskan langkah mereka. 

Saat ini Singo Edan berada di peringkat 5 dengan 62 poin. Di posisi ke 4 ada Persebaya Surabaya dengan 63 poin. Di peringkat ke 3 ada Bhayangkara FC yang memiliki poin 63. Untuk bisa meraih tiket Piala AFC, Arema harus finish di posisi 3 klasemen akhir.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Kami fokus dan menjalani saja pertandingan terakhir. Sambil berharap laga lain yang berpengaruh kepada Arema FC, hasilnya bisa berpihak pada kami. Tapi yang terpenting adalah fokus dan meraih tiga poin," kata Rizky, Selasa, 29 Maret 2022.

Rizky Dwi mengungkapkan, bahwa semua pemain bakal menunjukan semangat juang tinggi saat melawan PSM Makassar nanti. Dia berharap Arema mampu mengakhiri Liga 1 dengan Happy Ending.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Semua pemain di tim juga sudah siap untuk besok. Semoga bisa happy ending," ujar Rizky. 

Sementara itu, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menuturkan bahwa tidak ada kata lain selain meraih kemenangan. Dia berharap pemainnya mampu menampilkan permainan atraktif dan membawa pulang 3 poin dari PSM. 

"Untuk pertandingan besok tentu saya ingin bisa memainkan pertandingan yang bagus dan mendapatkan tiga poin," tutur Eduardo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya