Tak Hanya Ronaldinho, Legenda Lain Bakal Merapat ke Rans Cilegon

Lionel Messi dan Ronaldinho.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Gebrakan besar dilakukan oleh klub promosi Liga 1 2022, Rans Cilegon FC dengan mendatangkan legenda sepakbola asal Brasil bernama Ronaldinho. Kejutan lain disiapkan oleh Rans Cilegon FC, kabarnya ada 1 nama legenda lain yang bakal merapat. 

6 Bintang Top Dunia yang Ternyata Hasil Naturalisasi, No 3 Pasti Kamu Syok

Dalam acara jumpa pers 'The Extraordinary Story of Rans' pada Selasa, 29 Maret 2022 kabar bergabungnya Ronaldinho diumumkan. Sebuah video singkat eks pemain Barcelona ini jadi bukti konkret. 

Dalam video berdurasi 7 detik yang diunggah oleh akun instagram @raffinagita1717, Ronaldinho yang menggunakan bahasa Brasil menyampaikan salamnya kepada warga Indonesia.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil
Di Balik Kegagalan Manchester United Datangkan Legenda Timnas Brasil

"Hallo Indonesia, saya Ronaldinho. Saya akan datang bertemu Rudi Salim dan Raffi, sampai bertemu secepatnya di RANS," ucap Ronaldinho. 

Diketahui hadirnya Ronaldinho ke RANS bukan untuk mengarungi Liga 1 musim depan melainkan untuk datang mengikuti turnamen mini yang diikuti oleh Rans, Arema FC, Persija Jakarta dan Persis Solo. Nantinya Ronaldinho akan berada di Indonesia selama 1 pekan. 

Lebih lanjut, gebrakan ini bukan berhenti sampai di Ronaldinho. Kemungkinan besar akan ada legenda lain yang menyusul. 

"Kita mau mendatangkan dua pemain dunia. Satu sudah konfirmasi, satu lagi masih 50-50 kurang lebih," ucap Rudy.

Sebelumnya Rans dikaitkan oleh Mesut Oezil, pesepakbola asal Jerman yang mulai terdepak dari skuad Fenerbahce. Apakah benar? Atau ada incaran lain?
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya