Rans Cilegon FC Datangkan Ronaldinho, Persis Solo Siapa Kaesang?

Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Klub promosi Liga 1 2022, Rans Cilegon FC melakukan gebrakan besar dengan mendatangkan legenda Timnas Brasil, Ronaldinho.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Hal itu terungkap dalam acara jumpa pers 'The Extraordinary Story of Rans' pada Selasa, 29 Maret 2022. 

Dalam video yang diputar, Ronaldinho menyampaikan salam ke Indonesia dan tak sabar segera ke Indonesia "Halo Indonesia, saya Ronaldinho. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Saya akan segera datang untuk Rudi Salim dan Raffi [Ahmad], sampai jumpa nanti Rans FC," kata Ronaldinho dalam sebuah video.

Pemilik Rans Cilegon Rudy Salim mengatakan Ronaldinho adalah satu di anatara dua bintang dunia yang akan direkrut klub tersebut. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Kita mau mendatangkan dua pemain dunia. Satu sudah konfirmasi, satu lagi masih 50-50 kurang lebih," ucap Rudy.

Jika Rans Cilegon mendatangkan mantan pemain kelas dunia. Lantas, Persis Solo yang promosi ke Liga 1 sebagai juara Liga datangkan siapa?

CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep, mengatakan tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu tidak akan mengikuti langkah Rans CIlegon FC. Sebab, Persis saat ini sedang mau menghemat.

"Kami sangat berterima kasih industri sepak bola Indonesia sudah sangat diperhatikan tentunya dengan kehadiran Raffi Ahmad, Rudy Salim, dan Gilang Widya Permana," kata Kaesang

"Mereka semua mempunyai tim-tim yang sangat bagus dan jago-jago semua pemainnya. Kalau kami Persis Solo mau menghemat saja, lagi susah," ucap Kaesang 

Kaesang menila, kehadiran Ronaldinho menjadi awal untuk menyemarakan lagi sepak bola Indonesia setelah pandemi Covid-19.

Untuk itu, putra Presiden Joko Widodo tersebut berharap Liga 1 2022/2023 bisa disaksikan dengan penonton.

"Saya harap musim depan Liga 1 bisa kembali pakai penonton. Aremania bersama Pasoepati dan suporter RANS Cilegon FC bisa satu stadion." ucap Kaesang

"Semoga nanti Ronaldinho bisa bermain dalam acara match mini," tutup Kaesang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya