Pelatih PSS Sleman Sedih Persipura Degradasi

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede
Sumber :
  • pssleman.id

VIVA – Persipura harus menerima kenyataan harus terdegradasi dari Liga 1. Persipura bersama Persiraja dan Persela harus turun kasta ke Liga 2 usai menjadi tiga tim dengan perolehan poin terendah di Liga 1.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengaku sedih dengan terdegradasinya Persipura ke Liga 2. Putu Gede menuturkan Liga 1 kehilangan salah satu tim terbaik dan sarat sejarah.

"Liga 1 kehilangan salah satu tim terbaiknya. Tim itu (Persipura) sarat sejarah. Hal ini membuat saya sedih," kata Putu Gede usai pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta, Kamis 31 Maret 2022.

Putu Gede menyebut Persipura sebagai tim yang berkualitas bagus. Persipura dinilai Putu Gede berisikan dan banyak melahirkan pemain-pemain berbakat.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Putu Gede menilai Persipura merupakan tim yang memunyai permainan yang khas. Gaya permainan Persipura ini dianggap Putu Gede tak dipunyai tim-tim lain di Indonesia. "Ciri khas Persipura tidak ada di tim-tim lain," ucap Putu Gede.
Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk


Putu Gede berharap Persipura bisa segera kembali berkompetisi di Liga 1. "Semoga mereka (Persipura) segera kembali ke Liga 1;" pungkas Putu Gede.
Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024