Gebrakan PSIS, Gaet Pemain Terbaik Liga dan Bomber Haus Gol Sekaligus

PSIS Semarang gaet dua pemain baru
Sumber :
  • Twitter/@psisfcofficial

VIVA – Manajemen PSIS Semarang bergerak cepat dalam perekrutan pemain jelang menghadapi Liga 1 musim depan. Mereka langsung mendatangkan dua pemain bintang guna memperkuat tim.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Tak tanggung-tanggung, dua pemain tersebut adalah Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. Keduanya masuk sebagai pemain yang paling menonjol di kompetisi musim lalu.

Bersama Persebaya Surabaya musim lalu, Marukawa berhasil menceploskan 17 gol dan 10 assists. Dia juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga 1 musim 2021/22.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pemain Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa merayakan gol

Photo :
  • Persebaya

Sementara itu, Carlos Fortes merupakan mantan bomber andalan Arema FC. Bersama Singo Edan, dia mampu menyarangkan 20 gol dan hanya kalah dari Ilija Spasojevic yang jadi top skor musim lalu.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Dengan statistik tersebut, kedatangan Marukawa dan Fortes diharapkan bisa mendongkrak performa Laskar Mahesa Jenar yang musim lalu finis di peringkat ketujuh.

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1," ujar Komisaris PSIS, Junianto, dikutip situs resmi klub.

Pemain Arema FC rayakan gol Carlos Fortes.

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

"Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” tambahnya.

Bisa dibilang, PSIS mendapatkan kedua pemain itu dengan gratis setelah kontrak dengan klub lamanya masing-masing telah habis.

Marukawa meninggalkan Persebaya setelah tak menemui kata sepakat dalam perpanjangan kontrak. Sementara, Arema sebelumnya juga hanya mengikat Fortes selama satu musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya