Persib Bandung dan Mohammed Rashid Berpisah?

Mohammed Rashid
Sumber :
  • Instagram @moerashid95

VIVA – Pemain asal Palestina, Mohammed Rashid belum menentukan masa depannya setelah kontraknya bersama Persib Bandung berakhir. Dia lebih memilih untuk fokus menjalankan ibadah puasa.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Rashid sebelumnya menjadi tumpuan Maung Bandung di lini tengah. Gelandang berusia 27 tahun itu sudah mengemas 6 gol dari 2 assist dari 27 penampilannya bersama Persib.

"Saya tidak tahu apa-apa, fokus saya sekarang hanya menjalankan ibadah Ramadhan. Pulang ke rumah dan menikmatinya bersama keluarga,"kata Rashid kepada wartawan, Sabtu 2 April 2022.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Rashid tak menampik Persib masih menginginkan jasanya untuk musim depan. Namun, pemain berkepala plontos tersebut belum menentukan sikap terkait nasibnya.

"Ya mereka meminta tapi saya tidak tahu bagaimana ke depannya,"paparnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sikap Rashid ini tentunya menimbulkan tanda tanya. Pemilik nomor punggung 74 itu disinyalir bakal hengkang dan bergabung ke klub lain.

Disinggung mengenai tawaran dari klub lain Rashid mengakui adanya. Namun, dia memastikan tawaran didapat dari klub luar negeri, bukan Indonesia.

"Dari Indonesia tidak ada. Tidak ada yang berbicara dengan saya dari Indonesia. Dari luar negeri ada dari Mesir. Tapi bukan dari Indonesia,"ungkapnya.

Bagi Rashid, sebagai pemain sepakbola dituntut bersikap profesional. Rashid harus bisa memilih mana tim yang bisa memberikan dampak positif lebih ke depannya.

"Saya adalah pesepakbola, ini pekerjaan saya dan saya harus melihat ke depan, apa yang terbaik bagi saya dan keluarga. Jadi ini normal, seperti jika kamu mendapat tawaran yang lebih baik dari tim lain maka kamu harus melihat apa yang terbaik. Jadi ini yang saya cari sekarang,"terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya