Arema Boyong 4 Pilar Anyar, Ada Evan Dimas

Evan Dimas ketika membela Persija Jakarta.
Sumber :
  • twitter.com/Persija_Jkt

VIVA –  Arema FC mulai aktif dengan mendatangkan empat pemain berlabel Timnas Indonesia. Mereka adalah Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Keempat pemain tersebut sudah menandatangani kesepakatan kontrak langsung bersama Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dan manajer tim Ali Rifki di Malang pada Selasa, 5 April 2022. Empat pemain berlabel Timnas ini akan memperkuat Singo Edan untuk Liga 1 musim 2022. 

"Kami berharap doa terbaik agar bisa meraih mimpi kita bersama (Juara Liga 1)," kata Gilang Widya Pramana. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Kehadiran Evan Dimas dan Adam Alis tentu akan membuat lini tengah Arema FC lebih agresif. Evan Dimas diharapkan menjadi gelandang pembagi bola. Sedangkan Adam Alis diharapkan mampu membongkar pertahanan lawan dengan kemampuan akselerasinya. Kedua pemain ini sebelumnya bermain untuk Bhayangkara FC. 

Lalu kehadiran Gian Zola yang sebelumnya bermain untuk Persela Lamongan akan membuat lini tengah Singo Edan kian berwarna. Mantan pemain Timnas U-23 berposisi sayap itu memiliki tipikal bermain agresif. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Sedangkan Andik Rendika Rama yang berposisi bek kiri. Dikenal memiliki pertahanan yang kokoh. Mantan pemain Madura United itu juga memiliki keberanian menusuk ke area pertahanan lawan.

"Semoga skuat Arema musim depan bisa kita bentuk skuat impian," ujar pria yang akrab disapa Juragan99 itu. 

Gilang menyebut, masuknya empat pemain tersebut sebagai jawaban dari kebutuhan tim Arema FC untuk kompetisi musim depan. Tak hanya sampai disitu, beberapa pemain rekrutan baru juga akan segera disampaikan oleh manajemen Arema FC dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya