PSS Sleman Akhiri Kontrak I Putu Gede Sebagai Pelatih

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede
Sumber :
  • pssleman.id

VIVA – Manajemen PSS Sleman memutuskan untuk melakukan perombakan besar dibagian pelatih dan manajemen untuk menyambut Liga 1 musim depan. Salah satu yang terdampak perombakan ini adalah  pelatih I Putu Gede.

I Putu Gede resmi diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih PSS Sleman. Selain I Putu Gede adapula Bambang Mariano yang menjabat sebagai manajer tim, Lukman Afif dan Guntur Cahyo Utomo yang menjabat sebagai asisten pelatih juga diganti.

Keputusan pemberhentian I Putu Gede ini diaampaikan oleh Direktur Utama PT. PSS, Andy Wardhanaputra. Andy menyampaikan apresiasinya atas kerjakeras I Putu Gede dan tim yang mampu membawa PSS Sleman bertahan di Liga 1.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Para pemain PSS Sleman.

Photo :
  • Instagram/@liga1match

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

"Kami mengucapkan terimakasih banyak atas usaha dan kerja keras tim pelatih dan official PSS Sleman musim 2021/2022. Hingga pada akhirnya kita mampu bertahan (di Liga 1) meskipun dengan segala dinamika yang ada," kata Andy, Sabtu 9 April 2022.
Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi


Andy menerangkan meski tak lagi menjadi pelatih PSS Sleman namun pihaknya selalu akan membuka pintu dan menyambut I Putu Gede sebagai sebuah keluarga.

"Sejarah bahwa mereka pernah berada dan berjuang demi lambang candi di dada akan selalu dikenang oleh PSS. Pintu PSS akan selalu terbuka untuk mereka sebagai keluarga," ungkap Andy.


Sebagaimana diketahui, I Putu Gede menjadi pelatih PSS Sleman di putaran dua Liga 1 musim 2021/2022. I Putu Gede ditunjuk manajemen untuk menggantikan Dejan Antonic sebagai pelatih PSS Sleman.

Di bawah kepemimpinan I Putu Gede, PSS melakoni 17 pertandingan. Dari 17 pertandingan ini PSS Sleman meraih 5 kemenangan, 3 kali imbang dan 9 kali kekalahan. Total PSS Sleman membukukan 18 poin dari 17 pertandingan bersama I Putu Gede.
Pemain Bhayangkara FC rayakan gol

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Bhayangkara FC menjaga asa bertahan di Liga 1. The Guardian mengamuk dengan menggasak Persik Kediri 5-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024