Egy Beri Semangat untuk Timnas Futsal Indonesia yang Puasa Gelar Lagi

Egy Maulana Vikri merayakan gol perdananya bersama FK Senica.
Sumber :
  • Instagram/@fortunaligask

VIVA – Pesepakbola Indonesia yang kini membela FK Senica, Egy Maulana Vikri berkomentar soal kekalahan Timnas Futsal Indonesia di ajang Piala AFF Futsal 2022. Dia memuji semangat skuad Indonesia yang sudah berjuang dengan kemampuan terbaiknya. 

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Indonesia menghadapi Thailand di partai puncak pada Minggu 10 April 20222. Duel yang digelar di Indoor Stadium, Huamark, Bangkok berjalan seru.

Indonesia mampu unggul lebih dulu dengan selisih 2 gol lewat aksi menawan Evan Soumilena dan Ardiansyah Runtoboy. Sayang menjelang menit akhir laga konsentrasi Indonesia menurun. 

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Timnas Futsal Indonesia melaju ke final Piala AFF 2022

Photo :
  • Instagram Federasi Futsal Indonesia

Taktik power play yang dipraktikkan skuad Thailand juga cukup merepotkan, hasilnya dua gol susulan diciptakan di 1 menit jelang peluit panjang dibunyikan. Skor 2-2 memaksa pertandingan dilanjutkan di babak tambahan. 

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Gol tak kunjung tercipta, pemenang ditentukan lewat adu penalti. Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand, mereka kalah 5-7. Satu-satunya penendang penalti yang gagal milik Indonesia adalah Runtuboy. 

Berbagai pihak mengomentari kekalahan Indonesia dimana itu jadi kekalahan menyakitkan karena mereka harus menahan dahaga menjadi juara sejak tahun 2010 lalu. 

Egy memberikan semangat untuk skuad Indonesia, hal ini diketahui melalui instastory Egy.

"Usaha yang bagus," tulis Egy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya