Dibidik Timnas U-19, Ivar Jenner Rekan Setim Bagus Kahfi di FC Utrecht

Pemain FC Utrecht bidikan Timnas Indonesia U-19, Ivar Jenner (kanan).
Pemain FC Utrecht bidikan Timnas Indonesia U-19, Ivar Jenner (kanan).
Sumber :
  • instagram.com/ivarjnr/

VIVA –  PSSI tengah membidik pemain keturunan untuk membela Timnas Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20 tahun depan. Dua pemain yang diincar adalah Ivar Jenner dan Jim Croque.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan anggota Komite Eksekutif (Exco) Hasani Abdulgani di Instagram. Dia datang ke Belanda untuk menemui Ivar dan Jim.

Dalam pertemuan tersebut, Ivar Jenner dan Jim Croque didampingi oleh orang tua masing-masing. Hasani pun terlihat memberikan bingkisan dan map berlogo PSSI.

Pemain bidikan Timnas Indonesia U-19, Ivar Jenner (kiri)

Pemain bidikan Timnas Indonesia U-19, Ivar Jenner (kiri)

Photo :
  • instagram.com/hasaniabdulgani/

Ivar Jenner merupakan gelandang Jong FC Utrecht atau Utrecht U-18. Menariknya, pemain 18 tahun ini ternyata rekan setim striker Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

Bahkan, Ivar dan Bagus terlihat begitu akrab. Bagus Kahfi pernah makan malam bersama keluarga Ivar Jenner pada Jumat, 19 Februari 2021 silam.

Hal tersebut terungkap di Instagram story Bagus. Bagus terlihat begitu akrab bersama keluarga Ivar. Selain menyantap makan malam bersama, mereka nampak menghabiskan waktu dengan menonton pertandingan FC Utrecht vs Willem II.