Timnas Indonesia U-19 Tutup TC di Korea Selatan dengan Kekalahan

Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Pohang Steelers
Sumber :
  • PSSI.ord

VIVA – Timnas Indonesia U-19 menutup pemusatan latihan di Korea Selatan dengan melakukan uji coba terakhir melawan Yeungnam University.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Hasilnya, Timnas U-19 harus mengakui kekalahan 1-3 pada laga yang berlangsung di Riverside Soccer Field, Rabu 13 April 2022.

Laga berlangsung dalam tiga babak, pada babak pertama tim kalah 0-2, babak kedua tidak ada gol, kemudian pada babak ketiga skor 1-1, dimana satu-satunya gol Garuda Nusantara dalam laga tersebut dicetak oleh Subhan Fajri melalui tendangan bebas.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Ini adalah kali keduanya Marselino Ferdinan, dkk melawan Yeungnam. Sebelumnya mereka kalah 1-5. 

Pada pemusatan latihan di Korea Selatan, Timnas U-19  melakukan beberapa kali uji coba. Mereka sudah melakoni sembilan kali laga uji coba selama TC di Korsel. Hasilnya, Tim U-19 Indonesia menang tiga kali, imbang satu kali, dan kalah enam kali.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Kekalahan pertama dengan skor 1-5 ketika melawan Yeungnam University, kemudian kembali kalah 0-7 saat bertemu tim Korea Selatan U-19. 

Kemenangan pertama 2-1 akhirnya diraih kala melawan tim Daegu University, lalu kembali kalah 1-5 melawan Korea Selatan U-19, mereka juga kembali bermain imbang 2-2 melawan tim Gimcheon Sangmu FC.

Tim U-19 kembali meraih kemenangan 2-0 dari tim Pohang Steelers FC U-19 dan kembali menang 2-1 saat bertemu tim Kyungil University, serta kekalahan 1-5 pada laga uji coba melawan tim senior Pohang Steelers FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya