Bocoran Calon Pemain Asing Rans Cilegon FC

Para pemain RANS Cilegon FC
Para pemain RANS Cilegon FC
Sumber :
  • Instagram/@rans.cilegonfc.official

VIVA – RANS Cilegon FC terus membangun skuad untuk tampil di Liga 1 musim depan. Setelah meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih, Rans kini sedang berburu pemain asing.

Kabarnya, Rans memantau dua pemain asing untuk didatangkan dalam waktu dekat ini. COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya, menyebut pemain-pemain itu merupakan wajah baru di sepakbola Indonesia.

Darius menyebut, Rans masih menjalin komunikasi intens dengan para pemain asing yang ingin direkrut. Namun, sosok pemain asing itu masih dirahasiakan.

"Pemain asing sudah ada kandidatnya, namun saat ini dua pemain yang terus kami pantau. Semua pemain asing segar dari luar belum pernah main di Indonesia," kata Darius.

Darius mengatakan, kemungkinan proses transfer pemain akan rampung beberapa pekan ke depan. Dan, pada awal Mei nanti, tim akan memperkenalkan sang pemain kepada publik.

"Kalau untuk pemain asing rencana diumumkan habis lebaran. Posisinya yang pasti di belakang satu, tengah dua dan depan satu," ucap Darius.

Rans merupakan tim promosi di Liga 1 2022/2023. Klub milik Raffi Ahmad ini naik kasta setelah menjadi runner up Liga 2. selain Rans, juga ada Persis Solo yang juara Liga 2, dan Dewa United di tempat ketiga.