Sabah FC: Saddil Ramdani Adalah Pemain Penting untuk Kami

Saddil Ramdani
Sumber :
  • Robbi Yanto/ VIVA

VIVA – Sabah FC memastikan tidak akan melepas Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021 VIetnam. 

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Selain karena SEA Games bukan termasuk agenda FIFA, Sabah FC mengungkapkan bahwa tenaga Saddil sangat mereka butuhkan untuk berjuang di Malaysia Super League dan dan Piala FAM yang menjadi target utama.

"Tolong dipahami bahwa ajang multiolahraga yang akan digelar pada 12-23 Mei, dengan cabang sepakbola dimainkan antara 6 dan 22 Mei 2022. Sebagai catatan, kalender FIFA jatuh pada 30 Mei-14 Juni 2022, yang berarti SEA Games digelar di luar jendela FIFA," bunyi pernyataan Sabah FC.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Ini adalah masalah yang telah dibahas panjang lebar antara klub dan Saddil di mana pemain memahami alasan klub untuk tidak melepaskannya di luar kalender FIFA. Saddil adalah pemain kunci dan tidak ada tim sepakbola di dunia yang melepaskan pemain berkualitas di luar kalender FIFA."

Di sisi lain, Saddil memutuskan untuk menghormati keputusan yang telah dibuat oleh Sabah yang tidak akan melepasnya ke timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games tahun ini.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On

"Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk Rhinos di Malaysia Super League dan Piala FAM yang menjadi target utama kami di musim ini. Saya juga berharap yang terbaik untuk pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Skuad Garuda di SEA Games 2021 di Hanoi," kata eks penggawa Persela Lamongan dan Bhayangkara FC tersebut.


 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024