Pesan Kapolres Malang Kepada Aremania

Kapolres Malang, AKPB Ferli Hidayat, bersama maskot Arema FC dan Aremania.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, kembali melanjutkan program kerjanya untuk menjalin silaturahmi dengan semua entitas yang ada di Kabupaten Malang.

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Kali ini, dia menggelar silaturahmi tatap muka dengan perwakilan Aremania yang merupakan kelompok suporter dari Arema FC di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, pada Kamis 14 April 2022.

Kapolres Malang, AKPB Ferli Hidayat, gelar silaturahmi dengan Aremania.

Photo :
  • Istimewa
PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Selain itu dengan silaturahmi ini, Ferli berharap keakraban antara Polres Malang dengan Aremania akan menjadi lebih solid lagi.

"Saya ingin kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti disini, tapi saya ingin terus berlanjut. Ya minimal sebulan sekali kita bertemu dan tatap muka agar komunikasi kita dapat terus terjalin lebih baik lagi," ucap Ferli.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Lebih lanjut, ia juga menginginkan komunikasi ini tidak hanya membahas tentang sepakbola saja.

"Saya memandang bahwa di Kabupaten Malang Aremania merupakan salah satu komunitas yang terbesar," ungkapnya.

Lebih dari itu, Ferli mengajak para Aremania untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Malang yang tercinta ini agar tetap kondusif.

"Kita harus saling menjaga, dan kita juga harus saling mendukung terciptanya situasi yang aman di Kabupaten Malang," jelas Ferli.

Dalam menyambut bergulirnya kompetisi sekitar bulan Juli atau Agustus mendatang, Aremania sudah menyatakan sangat siap.

Hal itu tersebut tertuang dalam sebuah deklarasi yang berbunyi, "Salam Satu Jiwa, Arema.... Kami Aremania, dalam menyambut bergulirnya Liga 1. Siap melaksanakan vaksinasi booster, sebagai salah satu syarat datang ke stadion untuk mendukung tim Arema," ucap seluruh Aremania dalam deklarasinya.

Kegiatan diakhiri dengan acara foto bersama antara Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat bersama para perwakilan Aremania dari beberapa Korwil di Kabupaten Malang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya