Resmi, Fakhri Husaini Pelatih Persela Lamongan

Fakhri Husaini saat jadi pelatih Borneo FC
Sumber :
  • instagram.com/borneofc.id

VIVA – Fakhri Husaini dipercaya menjadi pelatih Persela Lamongan untuk musim depan. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir akan bermain di Liga 2.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Persela menjadi tim yang terdegradasi dari Liga 1 2021/2022. Mereka turun kasta bersama Persiraja Banda Aceh dan Persipura Jayapura.

Dengan rekam jejak panjang di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia, terdegradasinya Persela memang sangat disayangkan. Apalagi mereka punya basis suporter yang besar.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Dengan kehadiran Fakhri, manajemen Persela seperti menunjukkan keseriusan mereka untuk bisa kembali ke Liga 1. Harapan sang juru taktik anyar, semuanya bisa saling mendukung untuk bisa merebut kembali kejayaan tim.

"Saya sangat senang dan merasa terpanggil menjadi bagian dari perjalanan Persela ke depannya. Mohon doa dan dukungan dari seluruh stake holder Persela," kata Fakhri.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Di musim 2021/2022, Fakhri sempat dipercaya menjadi pelatih Borneo FC. Dia masuk di pertengahan musim, tapi di pengujung kembali berpisah.

Rekam jejak Fakhri sebelumnya adalah melatih Timnas Indonesia U-16 era David Maulana dan kawan-kawan. Dia juga membesut tim Aceh di PON Papua.

Satu trofi juara sudah dia kantongi sebagai pelatih, yakni menjadi yang terbaik di Piala AFF U-16 pada 2018 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya